Perdana Digelar, Indonesia Jadi Negara Pertama ASIA Gift Fair 2024
Asia Gift Fair 2024 Digelar Perdana di Indonesia (Dok. Istimewa)
10:40
13 Agustus 2024

Perdana Digelar, Indonesia Jadi Negara Pertama ASIA Gift Fair 2024

Indonesia menjadi negara Asia Tenggara pertama yang dipilih untuk menggelar pameran ASIA Gift Fair 2024. Pameran ini dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan Jakarta. 

Acara yang diinisiasi RX Huabo tersebut menghadirkan lebih dari 400 peserta dari pasar lokal maupun internasional. Melalui pergelaran ini para pelaku industri dapat mengeksplorasi berbagai potensi bisnis terbaru.

"RX Huabo, hari ini, dengan bangga menggelar Asia Gift Fair 2024 dengan Indonesia sebagai lokasi pertamanya," kata Vice President of RX Huabo Exhibition Helen Shen dalam keterangan resmi, di Jakarta, Selasa (13/8).

Dia menjelaskan Indonesia dipilih sebagai negara pertama lokasi penyelenggaraan Asia Gift Fair 2024 lantaran jumlah populasinya yang besar serta pertumbuhan perekonomian yang baik, sehingga negeri ini dianggap menjadi salah satu pasar barang konsumen terbesar di dunia.

Baca Juga: Daftar Harga Gift TikTok Terbaru Mei 2024, Segini Harga Paus dan Singa

"Atas dasar ini, RX Huabo melihat adanya kebutuhan untuk memberikan ruang bagi para pelaku bisnis lokal dan internasional untuk saling berinteraksi dan berkolaborasi mendorong potensi-potensi bisnis dan inovasi terbaru," ujar Shen.

Pada gelaran tersebut, pelaku industri dan merek bisa saling bertemu untuk berbagi ide, teknologi, dan strategi terbaru yang dapat diimplementasikan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang.

Sehingga ke depannya dapat memberikan manfaat bagi para konsumen dengan berbagai produk terbaru dan terdepan di dunia. 

"RX Huabo menyediakan platform yang mendukung kolaborasi dan kreativitas, memungkinkan para peserta untuk mengeksplorasi solusi inovatif yang dapat meningkatkan pengalaman konsumen secara keseluruhan,” tutup Helen 

Baca Juga: Ulasan Buku 'The Gift of Imperfection': Mencintai dan Menerima Diri Sendiri

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #perdana #digelar #indonesia #jadi #negara #pertama #asia #gift #fair #2024

KOMENTAR