Bikin Ngakak, Ini Beda Reaksi Rayyanza saat Makan Ikura vs Bulu Babi
Rayyanza Malik Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)
14:56
11 Agustus 2024

Bikin Ngakak, Ini Beda Reaksi Rayyanza saat Makan Ikura vs Bulu Babi

Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Nagita Slavina dikenal memiliki selera makan yang cukup beragam, salah satunya doyan makanan laut.

Dalam berbagai video yang dibagikan oleh sang pengasuh, Sus Rini, terlihat Rayyanza begitu lahap menyantap nasi dan lauk ikan. Begitu pula dengan makanan yang biasa dijual di restoran sushi, yakni ikura alias telur ikan salmon.

Hal itu terlihat dari vlog Rans Entertainment pada bulan Juli lalu, di mana Rayyanza diajak makan setelah latihan gymnastic di sebuah mal.

Bersama Sus Rini dan beberapa karyawan Rans, Rayyanza mendatangi restoran Jepang untuk makan siang. Sesudah menikmati chawan mushi, yakni telur kukus ala Jepang, adik Rafathar Malik Ahmad itu berganti menyantap semangkuk kecil ikura.

Baca Juga: Terungkap Tas Mewah Nagita Slavina saat Kondangan Karyawan RANS, Ternyata Koleksi Lama

Rayyanza makan ikura. (YouTube/Rans Entertainment)Rayyanza makan ikura. (YouTube/Rans Entertainment)

Ikura ini berbentuk bulat serta berwarna oranye bening yang berkilau dengan ukuran yang tebih besar dari tobiko. Meski dikenal amis, Rayyanza nampak sangat doyan ikura.

Ia berkali-kali makan ikura dengan lahap, sampai habis separuh mangkuk. "Cobain dulu, ini enak," kata Rayyanza sambil menyendokkan ikura ke dalam mulutnya.

Tapi rupanya Rayyanza memberikan reaksi yang jauh berbeda saat mencoba bulu babi alias sea urchin. Rayyanza yang tadinya begitu penasaran dengan bulu babi, berujung menunjukkan ekspresi yang bikin ngakak.

Dalam vlog Rans Entertainment belum lama ini, Rayyanza sempat takut saat melihat bentuk bulu babi di hadapannya.

Potret Rayyanza Malik Ahmad makan bulu babi (YouTube/Rans Entertainment)Potret Rayyanza Malik Ahmad makan bulu babi (YouTube/Rans Entertainment)

Meski demikian, Rayyanza tak menolak saat disuapi oleh Sus Rini. Beda dengan saat makan ikura, Rayyanza langsung memuntahkan bulu babi tersebut.

Baca Juga: Reaksi Nagita Slavina saat Ditawari Makanan di Acara Nikahan Karyawan Jadi Omongan

Rayyanza sampai berkali-kali mengatakan kepada pengasuh jika dirinya tak mau memakan bulu babi itu lagi.

"Ajja enggak mau. Ajja enggak mau. Ajja makan bulu babinya udah," kata Rayyanza yang membuat orang di sekitarnya tertawa.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #bikin #ngakak #beda #reaksi #rayyanza #saat #makan #ikura #bulu #babi

KOMENTAR