OOTD Semi Formal Fuji saat Hadiri Acara Gala Premiere, Harganya Hampir Tembus Rp100 Juta?
Potret Fujianti Utami Putri alias Fuji (Instagram/fuji_an)
19:32
9 Agustus 2024

OOTD Semi Formal Fuji saat Hadiri Acara Gala Premiere, Harganya Hampir Tembus Rp100 Juta?

Selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji menghadiri acara gala premiere film dokumenter milik Rossa beberapa waktu yang lalu.

Datang bersama Erika Carlina, Fuji tampil dengan outfit semi formal. Ia memakai tank top hitam yang dipadukan dengan blazer dan celana putih.

Fuji juga mengenakan high heels silver dan tas berwarna hitam. Tak ketinggalan anting bulat yang membuat penampilan Fuji makin terlihat cetar.

Potret Fuji di acara gala premiere film dokumenter Rossa (Instagram/fuji_an)Potret Fuji di acara gala premiere film dokumenter Rossa (Instagram/fuji_an)

Outfit yang dipakai oleh anak bungsu Haji Faisal ini rupanya tak sembarangan. Blazer, celana, tas, dan sepatunya berasal dari brand ternama.

Baca Juga: Borong Dagangan Penjual Keliling di Kendari, Sikap Fuji Banjir Pujian Publik: Terbukti Enggak Sombong

Dilansir dari unggahan akun Instagram @/allfujifashion, diketahui jika blazer dan celana yang dipakai Fuji berasal dari brand ZARA.

Blazer tersebut bernama Cropped Double-Breasted Blazer seharga Rp499.900. Lalu celananya adalah Hight-Waist Bermuda Short seharga Rp249.900.

Lebih lanjut, tas yang dibawa Fuji diketahui dibanderol dengan harga berkali-kali lipat lebih mahal ketimbang pakaiannya.

Potret Fuji dan Erika Carlina saat menghadiri gala premiere film dokumenter Rossa (Instagram/fuji_an)Potret Fuji dan Erika Carlina saat menghadiri gala premiere film dokumenter Rossa (Instagram/fuji_an)

Tas tersebut berasal dari brand CELINE bernama Shoulder Bag Claude in Shiny Calfskin yang harganya mencapai Rp47.500.000.

Lalu high heels yang dipakai mantan kekasih Thariq Halilintar ini diketahui berasal dari brand Fendi bernama Colibri Embellishe Slingback Pumps.

Baca Juga: Beda Kelas Sepatu dari Fuji vs Aaliyah Massaid buat Thariq Halilintar, Ada yang Kasih Barang Limited Edition!

Harga sepatu ini pun begitu fantastis, mencapai Rp22.138.530. Jika ditotal, outfit Fuji ketika menghadiri acara tersebut mencapai Rp70,3 jutaan.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #ootd #semi #formal #fuji #saat #hadiri #acara #gala #premiere #harganya #hampir #tembus #rp100 #juta

KOMENTAR