Digugat Cerai Andre Taulany Sejak April, Ternyata Begini Sikap Asli Sang Istri
Apa Saja Kontroversi Erin Taulany? (Instagram/erintaulany)
10:50
9 Agustus 2024

Digugat Cerai Andre Taulany Sejak April, Ternyata Begini Sikap Asli Sang Istri

Salah satu latar belakang Andre Taulany menggugat cerai Rien Wartia Trigina atau akrab disapa Erin Taulany dicurigai karena sikap asli sang istri. Mengingat, Erin Taulany selama ini memiliki beberapa jejak yang kontroversial. Lantas apa saja kontroversi Erin Taulany?

Diketahui Andreas Taulany atau Andre Taulany mengajukan gugatan cerai terhadap Erin Taulany di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, sejak 4 April 2024 lalu. Namun untuk penyebab keretakan rumah tangga selebriti tersebut hingga kini belum diketahui secara pasti.

Gugatan cerai Andre Taulany ini pun sontak membuat netizen penasaran dengan kehidupan pribadi Erin. Sosoknya memang pernah terlibat kontroversi. Bahkan kontroversi yang dilakukan Erin membuat publik cukup merasa resah hingga Andre Taulany banyak dihujat netizen kala itu.

Apa Saja Kontroversi Erin Taulany?

Baca Juga: Gugat Cerai Istri, Andre Taulany Sudah Diprediksi Bakal Segera Punya Gandengan Baru

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut adalah deretan jejak kontroversi yang dilakukan Erin Taulany:

1. Menghina Prabowo Subianto

Dalam Pilihan Presisen atau Pilpres tahun 2019, Erin Taulany diduga membuat komentar berisi kata-kata hinaan terhadap Prabowo Subianto, yang kala itu sedang mencalonkan diri sebagai presiden untuk kedua kalinya. Melalui story-nya, Erin mengunggah foto disertai caption yang cenderung menyudutkan, kasar dan kurang pantas yang diduga ditujukan kepada Prabowo Subianto.

"Kasihan, tambah sakit jiwa. halu, loser, sinting, dan kasihan jadi gila karena ambisi jadi presiden tidak tercapai," tulis Erin.

Karena unggahannya ini, Erin pun kemudian dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik. Akan tetapi, istri mantan vokalis band Stinky tersebut berdalih jika akun media sosialnya telah diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Istri Andre Taulany saat itu juga  menonaktifkan kolom komentarnya.

Baca Juga: Daftar 3 Pelawak Terkenal Cerai Usai Menikah Belasan Tahun, Andre Taulany Paling Mengejutkan!

2. Menyindir Seseorang dan Sebut Orang Kampung

Erin Taulany pada awal tahun 2023 lalu juga sempat menyindir seseorang di media sosial. Tak hanya menyindir, ibu tiga anak itu tak segan menyeret status ekonominya yang terkesan jauh di bawahnya.

"Nggak level sama orang kampung yang ngakunya 'orang kaya' Ente jangan bangga merasa kaya tapi dari kekayaan mertuanya," tulis Erin Taulany dalam Instastory-nya.

3. Melabrak Selebgram Sheila Saukia

Di akhir tahun 2023 tepatnya pada bulan November, Erin Taulany juga sempat terlibat konflik dengan selebgram Sheila Saukia. Keributan ini dipicu karena perkara originalitas sebuah tas bermerek.

Istri Andre Taulany tersebut melabrak Sheila Saukia melalui kolom komentar akun Instagram pribadinya. Ia menyebut tas yang dikenakan sang selebgram merupakan tas palsu.

"Mending nggak punya daripada fake," kata Erin Taulany.

4. Dikritik Karena Lepas Hijab

Tampil mengenakan hijab, Erin sempat menimbulkan kontroversi lantaran gaya berhijabnya. Ia pernah menuai kritik tajam karena dianggap tak menutupi area rambutnya sesuai syariat. 

Terlihat dalam postingan Instagram @erintaulany, pada 6 Juni 2023 lalu, tampak kolom komentarnya dipenuhi dengan komentar netizen yang mempertanyakan hijab Erin.

Rumah tangga Andre Taulany kini tengah berada di ujung tanduk usai 18 tahun bersama. Saat ini, gugatan cerai yang diajukan oleh artis multitalenta itu sudah memasuki tahap mediasi.

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: Vania Rossa

Tag:  #digugat #cerai #andre #taulany #sejak #april #ternyata #begini #sikap #asli #sang #istri

KOMENTAR