Gugat Cerai Istri, Intip 6 Koleksi Tunggangan Andre Taulany yang Capai Miliaran Rupiah
Koleksi mobil Andre Taulany (Instagram @andreastaulany)
10:15
9 Agustus 2024

Gugat Cerai Istri, Intip 6 Koleksi Tunggangan Andre Taulany yang Capai Miliaran Rupiah

Kabar gugatan cerai aktor dan komedian Andre Taulany pada istrinya, Rien Wartia Trigina atau Erin Taulany hingga kini masih menjadi buah bibir.

Banyak yang tak menyangka kalau pernikahan mereka kini berada di ujung tanduk. Padahal rumah tangga Andre dan Erin terbilang adem ayem dan jauh dari kabar miring.

Proses perceraian Andre dan Erin ternyata sudah dimulai sejak April 2024 lalu di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang dan telah beberapa kali melewati mediasi.

Di balik kabar perceraian itu, sisi lain kehidupan Andre Taulany tetap menarik untuk ditelusuri. Salah satunya adalah kegemarannya mengoleksi mobil mewah.

Baca Juga: Gugat Cerai Istri, Andre Taulany Sudah Diprediksi Bakal Segera Punya Gandengan Baru

Mantan vokalis band Stinky itu memang dinilai memiliki minat tinggi dengan dunia otomotif. Bahkan Andre membuat garasi khusus yang ia beri nama ‘Papalova’.

Dalam beberapa kesempatan, Andre sempat memamerkan koleksi mobil mewahnya, baik itu melalui Instagram atau YouTube.

Apa saja deretan mobil mewah yang jadi koleksi Andre Taulany?

1. VW Beetle

VW Beetle sering juga disebut dengan VW Kodok. Ini adalah salah satu mobil langka yang jadi incaran para kolektor, termasuk Andre Taulany.

Baca Juga: Daftar 3 Pelawak Terkenal Cerai Usai Menikah Belasan Tahun, Andre Taulany Paling Mengejutkan!

Salah satu mobil ini terparkir di garasi rumah pria berusia 49 tahun itu. Kondisinya sangat terawat, sehingga membuat harganya fantastis.

2. Mini Morris

Mobil Mini Morris milik Andre Taulany merupakan salah satu koleksinya yang sangat spesial, karena merupakan hadiah untuk anaknya. Mobil ini sempat viral beberapa waktu lalu di media sosial, karena gimmick-nya bersama Raffi Ahmad.

Ketika itu, Andre mengatakan pada Raffi kalau mobil tersebut harganya mencapai Rp1 miliar. Namun kemudian mobil itu dibeli oleh seorang YouTuber dengan harga yang lebih tinggi.

3. Toyota MR2

Mobil Andre Taulany [instagram/@andreastaulany]Mobil Andre Taulany [instagram/@andreastaulany]

Andre Taulany memang menyukai mobil-mobil antik dan klasik. Salah satunya, ayah tiga anak ini memiliki mobil lawas Toyota MR2 berwarna merah menyala dengan pelek putih.

Mobil tersebut terbilang langka di Indonesia. Harga pastinya tidak jelas karena sudah susah untuk mencarinya di pasaran mobil bekas. Namun, harga mobil itu berkisar di atas Rp500 juta.

4. Jeep Wrangler Sahara

Mobil lain yang terparkir di garasi “Papalova’ milik Andre Taulany adalah Jeep Wrangler Sahara. Pelantun lagu 'Mungkinkah' itu cukup bangga bisa memilikinya.

Sebab Jeep Wrangler memiliki desain yang gagah, sangat khas pria dan kerap jadi pilihan utama mereka yang senang dengan petualangan.

5. Lamborghini

Ketika disambangi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dalam video yang diunggah di akun YouTube Rans Entertainment, Andre Taulany memperlihatkan mobil Lamborghini koleksinya.

Tak hanya satu, Andre mengaku memiliki beberapa buah mobil mewah itu, sehingga membuat Raffi Ahmad sedikit iri dengannya. Dalam video itu, Andre menyebutkan, satu mobil Lamborghini yang ia miliki, harganya mencapai Rp15 miliar.

6. Rolls Royce

Mobil koleksi Andre Taulany lainnya yang tak kalah mencengangkan adalah Rolls Royce. Raffi dan Nagita Slavina cukup terkesan dengan mobil tersebut.

"Berapa harga Rolls Royce ini?" tanya Raffi.

Lalu Andre mengatakan, mobil tersebut harganya mencapai Rp15 miliar. Ia menjelaskan, tingginya angka itu disebabkan mobil Roll Royce miliknya berbeda dengan yang lainnya.

"Itu Rolls Royce yang biasa kan? Ini Art Deco, beda, lihat lambangnya beda," kata Andre.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #gugat #cerai #istri #intip #koleksi #tunggangan #andre #taulany #yang #capai #miliaran #rupiah

KOMENTAR