Beda dari Artis Lain, Prilly Latuconsina Pede Pakai Makeup Murah Meriah: Lipstiknya Cuma Rp18 Ribu
Potret Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)
09:42
9 Agustus 2024

Beda dari Artis Lain, Prilly Latuconsina Pede Pakai Makeup Murah Meriah: Lipstiknya Cuma Rp18 Ribu

Sebagai seorang aktris, Prilly Latuconsina tentu sudah akrab dengan kebiasaan merias diri. Tentu saja, kita semua pasti mengira jika koleksi makeup bintang film 'Budi Pekerti' tersebut pasti terdiri dari merek-merek terkenal berharga mahal.

Namun, siapa sangka jika baru-baru ini, wanita 27 tahun tersebut membuka rahasianya saat mengenakan lisptik merah hati dengan harga super terjangkau, yakni Rp18 ribuan saja!

Dalam video yang beredar di TikTok @wanda_omar, Prilly yang tampak mengenakan atasan halterneck hitam baru saja selesai merias diri. Ketika orang-orang di sekitarnya tahu, merek lipstik yang dipakainya, mereka ribut tak percaya.

"Pada nggak percaya aku pake lipstik 18 ribu. Ya emang bener," ucapnya seperti Suara.com kutip pada Jumat (9/8/2024).

Baca Juga: 3 Rekomendasi Lip Tint yang Ramah di Kantong Pelajar, Harga Mulai Rp15 Ribu

Lebih lanjut, Prilly mengatakan jika lipstik tersebut merupakan keluaran merek lokal, yakni Implora. Ia bahkan juga mengenakan bedak tersebut yang dikenal memang memiliki harga yang super terjangkau.

"Ini beneran aku pake lipstik yang merah selama ini tuh Implora. Ini juga aku bedaknya Implora. Kenapa sih ga percaya," kata Prilly lagi. 

Prilly pun menekankan jika saat ingin membeli sesuatu sebaiknya tak perlu melihat brand dan harganya yang mahal. Terpenting, kata dia adalah kualitas, meski harganya murah.

"Bu berarti brand itu ga perlu mahal, ga perlu apa, yang penting kualitas bu," tutup dia.

Tentu saja pengakuan Prilly ini mendapatkan sambutan positif dari netizen. Tak sedikit selebriti sepertinya yang blak-blakan bangga menggunakan barang murah meriah.

Baca Juga: 3 Rekomendasi BB Cream Korea untuk Makeup Flawless Sekaligus Melembapkan!

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #dari #artis #lain #prilly #latuconsina #pede #pakai #makeup #murah #meriah #lipstiknya #cuma #rp18 #ribu

KOMENTAR