Wendy's Hadirkan Promo Jajan Asik Bersama Bank Mandiri
Promo Jajan Asik 50%+20% di Wendy’s. (Dok:; Ist)
18:39
8 Agustus 2024

Wendy's Hadirkan Promo Jajan Asik Bersama Bank Mandiri

PT Trans F&B sebagai perusahaan food & beverage yang menaungi beberapa waralaba Internasional terkemuka seperti The Coffee Bean & Tea Leaf, Wendy’s, Baskin Robbins, Gyu Katsu Nikaido, Tasty Kitchen, dan Warung Wardani sepakat menjalin kerjasama dengan Bank Mandiri guna meningkatkan nilai tambah dan mempermudah bagi konsumen dan nasabah untuk melakukan transaksi dan mendukung bisnis secara berkelanjutan.

Melalui kerjasama ini, PT Trans F&B dan Bank Mandiri berniat untuk mengoptimalkan layanan dari kedua perusahaan sehingga memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi nasabah dan konsumen yang ingin berbelanja di seluruh store dari semua brand yang berada di bawah naungan PT Trans F&B.

“Melalui kerjasama ini, PT Trans F&B berniat untuk memberikan experience baru kepada konsumen/nasabah Bank Mandiri. Selain itu, konsumen/nasabah Bank Mandiri juga dapat menukarkan livin poin mereka untuk berbelanja di seluruh outlet dari semua brand yang berada di bawah naungan PT Trans F&B,” Kata Daniel, Head of Marketing Trans F&B.

Dengan adanya kerjasama ini, Baskin Robbins, sebagai salah satu brand yang berada di bawah naungan Trans F&B mengeluarkan beberapa promo spesial khusus untuk nasabah Bank Mandiri.

Baca Juga: Murah, Mudah, Lengkap: Promo Online Travel Sale Ini Bisa Wujudkan Liburan Impian Keliling Dunia

Pertama ada promo diskon 50%+20% hemat dengan livin poin dengan minimum transaksi Rp250.000, promo ini khusus untuk pengguna kartu kredit Bank Mandiri tertentu. Berlaku setiap hari sabtu dan minggu selama periode Agustus - September.

Selanjutnya ada promo diskon 20% yang berlaku setiap senin-jumat periode Agustus - September. Promo ini khusus pengguna kartu kredit Bank Mandiri dengan minimal pembelian Rp250.000.

Terakhir, ada promo launching cashback 25% dengan pembayaran menggunakan QRIS dan minimal transaksi Rp50.000, dan juga promo cashback 50% untuk nasabah baru dan cashback 30% untuk nasabah existing dengan pembayaran menggunakan QRIS dan minimal transaksi Rp50.000. Promo-promo ini berlaku setiap hari sabtu dan minggu periode bulan Agustus sampai September.

Editor: Restu Fadilah

Tag:  #wendys #hadirkan #promo #jajan #asik #bersama #bank #mandiri

KOMENTAR