Transformasi Gaya Thariq Halilintar usai Jadi Suami Aaliyah Massaid Tuai Pujian: Ingat Dulu...
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid bulan madu di Italia (Instagram)
21:37
7 Agustus 2024

Transformasi Gaya Thariq Halilintar usai Jadi Suami Aaliyah Massaid Tuai Pujian: Ingat Dulu...

Saat ini Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tengah menikmati masa-masa mereka berbulan madu selepas menikah pada Jumat (26/7/2024). Tak tanggung-tanggung, Thariq dan Aaliyah memilih Benua Eropa sebagai destinasi honeymoon mereka.

Dilihat di media sosialnya, Thariq dan Aaliyah terpantau kerap memamerkan kemesraan berlatarkan keindahan Kota Roma dan Tuscany, Italia. Selain itu, keduanya juga dikabarkan akan berkunjung ke Santorini, Yunani.

Tentu momen kebersamaan mereka selama bulan madu membuat banyak warganet ikut merasa gemas. Salah satunya seperti yang terlihat di unggahan akun TikTok @/people_strong2, di mana Aaliyah dan Thariq memamerkan kebersamaan saat mengunjungi sejumlah destinasi bersejarah.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid bulan madu di Italia (Instagram)Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid bulan madu di Italia (Instagram)

Pasangan suami istri ini lagi beradu foto candid,” begitulah keterangan yang dituliskan pemilik akun sambil mengunggah ulang konten Instagram Story milik Thariq dan Aaliyah.

Baca Juga: Bisa Dicontoh, 5 Aktivitas Honeymoon Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di Italia

Tampak Aaliyah yang tengah menyibakkan rambut sambil tersenyum manis ke arah kamera di unggahan Instagram Story Thariq. Aaliyah sendiri tampil sederhana dengan kaos putih dan celana pendek berwarna senada, tetapi sosoknya tetap terlihat memukau.

Sementara itu, Aaliyah tampak mengunggah foto Thariq yang berdiri di area taman dengan balutan kaos abu-abu dan celana pendek putih. Berbeda dari Aaliyah, Thariq terlihat tak mengetahui jika dirinya dipotret sang istri.

Namun bukan cuma mengomentari momen hangat mereka, warganet rupanya juga dibuat salah fokus dengan transformasi penampilan Thariq. Tidak sedikit yang memuji Thariq karena kerap memakai padu-padan busana berwarna kalem yang membuatnya terlihat lebih menawan.

Warna baju bang Thor selama honeymoon bener-bener simple dan gak aneh-aneh. suka banget,” ujar pemilik akun di kolom caption.

Aal sudah mulai mengupgrade ootd thoriq nihh,” puji warganet. “Keren ,,, inget thor dulu suka pake warna warni kaya anak paud,” tulis warganet lain.

Baca Juga: Beda Honeymoon Aurel Hermansyah vs Aaliyah Massaid: Ada Alasan Sedih di Baliknya

Thoriq kebawa simple tapi elegan nyaa Aal,” komentar warganet. “Thorik semenjak nikah rada ganteng bersih kalem,” kata warganet lain. “Pliss gue pen banget pake ootd kaya mereka, ke luar negri kaosan doang the real old money,” timpal yang lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #transformasi #gaya #thariq #halilintar #usai #jadi #suami #aaliyah #massaid #tuai #pujian #ingat #dulu

KOMENTAR