Dipuji Raffi Ahmad Berwajah Kinclong, Yuni Shara Ungkap Perawatan Alaminya
Yuni Shara (Instagram/yunishara36)
12:48
7 Agustus 2024

Dipuji Raffi Ahmad Berwajah Kinclong, Yuni Shara Ungkap Perawatan Alaminya

Menginjak usia 52 tahun, penampilan Yuni Shara sering mendapatkan banyak perhatian karena dinilai begitu awet muda. Tak sedikit yang bertanya-tanya apa rahasia ibu dua anak tersebut memiliki kulit wajah yang masih kinclong dan kencang, tak terkecuali Raffi Ahmad, mantan kekasihnya. 

Baru-baru ini, dalam acara FYP Trans 7, Raffi Ahmad menanyakan rahasia tersebut pada Yuni Shara. Keduanya sempat terlihat menggoda satu sama lain hingga menuai pujian.

"Terus wajahnya bisa kinclong begini apa rahasianya?," tanya suami Nagita Slavina tersebut seperti yang Suara.com kutip pada Rabu (7/8/2024) di akun TikTok @foryourpagit7.

"Masih kinclong ya?," tanya Yuni Shara lagi.

Baca Juga: Rahasia Terbongkar! Intip Last Seen WhatsApp Teman Meski Sudah Disembunyikan

"Iya masih kinclong. Apa sih rahasianya kalo boleh tau, olahraga atau makan atau apa sih," tanyanya lagi.

Raffi Ahmad pun kemudian menyinggung prosedur operasi plastik yang tengah marak dilakukan para selebriti di Korea Selatan. 

"Masa ada yang bilang operasi," tambah dia.

Yuni Shara pun mengaku, dirinya masih belum berani melakukan prosedur operasi plastik meski saat ini banyak yang menawarkan untuk endorse ke Korea Selatan. 

Adik Krisdayanti tersebut mengatakan jika usianya yang sudah menginjak 52 tahun, membuatnya merasa takut dan khawatir untuk melakukan prosedur tersebut.

Baca Juga: Rahasia Sukses Bisnis Jualan Fashion Untuk Anak

"Belum belum, banyak yang nawarin kan sekarang lagi musim endorse ke Korea. Aku belum pernah nyoba. Ini udah umur 52 ya, kalau salah-salah duh, aku jadinya nggak terlalu berani," ucap dia lagi. 

Untuk itu, Yuni Shara lebih memilih melakukan perawatan alami, salah satunya adalah dengan masker lidah buaya yang menurutnya baik untuk kulit wajah. Salah satunya adalah menghilangkan flek. 

"Waktu itu sih aku pakai lidah buaya. Ni kan ada lendirnya ya. Ini dibuat masker, dia ngilangin flek," jelas dia lagi.

Biasanya, kata wanita asal Malang tersebut, dirinya memakai masker lidah buaya ketika bangun tidur di pagi hari, selama 30 menit-1 jam. Atau bahkan sambil memasak sarapan. 

"Misalnya kamu bangun pagi, sebelum mandi, 30 menit atau 1 jam, ibu-ibu misalnya sambil masak sebenarnya ini ngelindungin juga dari panas-panas itu," tutup dia.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #dipuji #raffi #ahmad #berwajah #kinclong #yuni #shara #ungkap #perawatan #alaminya

KOMENTAR