Aurel Hermansyah Dihujat Netizen Usai Tampil di JFC, Kris Dayanti Tak Khawatir: Saya Salut Sama Dia
Kris Dayanti dan Aurel Hermansyah. [Kolase Instagram]
09:58
7 Agustus 2024

Aurel Hermansyah Dihujat Netizen Usai Tampil di JFC, Kris Dayanti Tak Khawatir: Saya Salut Sama Dia

Kris Dayanti buka suara soal Aurel Hermansyah yang belakangan dibully netizen.

Menurut ibunda Aurel ini, ia memaklumi perilaku netizen yang sering berkomentar aneh-aneh lantaran masyarakat Indonesia memang beragam cara berpikirnya.

"Nggak apa-apa kan masyarakat kita ini ada yang memang seneng diskusi hal-hal yang sampai negatif," kata Kris Dayanti di hadapan wartawan dilansir pada Rabu (7/8/2024) dari video TikTok Kabar Netizen 62.

Aurel Hermansyah dan Bella Bonita di JFC. [Instagram/_adhenbagus]Aurel Hermansyah dan Bella Bonita di JFC. [Instagram/_adhenbagus]

Mengetahui Aurel Hermansyah sempat mencurahkan isi hatinya usai kontennya viral dan dibanding-bandingkan dengan selebriti lain. Kris Dayanti berharap masyarakat bisa lebih bijak mengonsumsi sosial media.

Baca Juga: 9 Gaya Artis di Jember Fashion Carnaval 2024, Aurel Hermansyah Dibandingkan dengan Bella Bonita

"Saya harapkan semua masyarakat lebih selektif mengkonsumsi digital literasi, biasakan membaca sampai selesai, capture dengan baik, menelaah dan harus bijaksana menggunakan sosial media," jelas Kris Dayanti.

Kendati tahu anaknya sering dijadikan sasaran bullying dan body shaming, Kris Dayanti tak terlalu khawatir dengan Aurel lantaran sudah terbiasa berhadapan dengan media sejak kecil. Kris Dayanti juga percaya Atta Halilintar sang menantu bisa menguatkan anaknya menghadapi netizen.

Potret Kris Dayanti pakai kebaya. (Instagram)Potret Kris Dayanti pakai kebaya. (Instagram)

"Kalau anak saya sih nggak khawatir ya karena mereka kan keluarga yang solid. Apalagi anak-anak mereka kan terbiasa dengan orang tua yang udah masuk di industri ini, bedanya sekarang masuk di era teknologi," kata penyanyi ini.

Alih-alih mengambil pusing omongan netizen yang suka mencibir keluarganya, Kris Dayanti memilih untuk mengambil sisi positif dari komentar haters Aurel.

Ketika Aurel Hermansyah belakangan dikritik netizen karena penampilannya di Jember Fashion Carnaval yang membuatnya kena body shaming, Kris Dayanti malah bangga dengan sikap Aurel.

Baca Juga: Pendidikan bak Bumi Langit, Aurel Hermansyah Disuruh Contoh Nagita Slavina usai Curhat Dibully Netizen

"Saya salut sama Aurel pulang kampung untuk men-support satu event yang memang sudah established dari dia kecil dan dia mau kembali ke daerahnya, dan Aurel sangat mensupport make up artist lokal. Itu mendukung kearifan lokal harus didukung," ujar mantan istri Anang Hermansyah ini.

Untuk diketahui, Aurel Hermansyah belakangan tampil di Jember Fashion Carnaval. Namun penampilan ala karnavalnya ini justru menuai cibiran karena dianggap kalah pamor dari Bella Bonita, istri Denny Caknan. Padahal, Aurel tampil menawan dengan kostum buatan desainer lokal dan riasan dari make up artist kenamaan Bubah Alfian.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #aurel #hermansyah #dihujat #netizen #usai #tampil #kris #dayanti #khawatir #saya #salut #sama

KOMENTAR