Penampilan Luna Maya di Pernikahan Calon Adik Ipar, Santai tapi Tetap Menawan
Luna Maya hadir di pernikahan adik Maxime Bouttier. (Instagram)
18:34
6 Agustus 2024

Penampilan Luna Maya di Pernikahan Calon Adik Ipar, Santai tapi Tetap Menawan

Luna Maya sudah begitu dekat dengan keluarga Maxime Bouttier. Buktinya baru-baru ini Luna menghadiri pernikahan Elodie Bouttier, adik Maxime di Bali.

Dari unggahan Instagram Luna Maya, diketahui sang calon adik ipar menikahi pria bernama Bagus Marten.

"Two hearts, one love. Congrats @elodie_bouttier & @bagusmarten, lovebirds in love! Best wishes on this joyous day," tulis Luna pada caption, Senin (5/8).

Dari deretan foto yang diunggah, terlihat pernikahan tersebut digelar dalam adat Bali. Adik Maxime Bouttier yang baru menikah mengenakan baju pengantin Bali, yakni Payas Agung. Begitu pula dengan sang suami yang merupakan orang asli Indonesia.

Baca Juga: Marak Artis Oplas, Luna Maya Sentil Netizen Julid: Kadang Komentar Kalian Itu...

Luna Maya hadir di pernikahan adik Maxime Bouttier. (Instagram)Luna Maya hadir di pernikahan adik Maxime Bouttier. (Instagram)

Selain pasangan pengantin, Maxime dan ayahnya, Patrice Bouttier memakai kain sebagai bawahan dan udeng.

Alih-alih memakai baju formal, Luna pilih tampil santai. Wanita berusia 40 tahun itu tampil menawan dalam balutan dress maxi dengan belahan dada rendah.

Dress berwarna kuning cerah itu sangat cocok dipakai Luna. Penampilannya semakin santai dengan sandal serta makeup minimalis. Rambut panjangnya juga digerai apa adanya.

Luna Maya hadir di pernikahan adik Maxime Bouttier. (Instagram)Luna Maya hadir di pernikahan adik Maxime Bouttier. (Instagram)

Penampilan santai Luna yang menghadiri acara pernikahan adik Maxime itu langsung mencuri atensi. Kendati busana yang ia pakai nampak sederhana, nampaknya netizen sepakat bahwa pesona Luna tetap terpancar.

"Aku suka Luna Maya itu karna tampil apa adanya dimanapun dia berada. dia g butuh filter and edit," puji salah satu netizen.

Baca Juga: Ramai Tren Artis Operasi Plastik, Luna Maya Ogah Ikutan: Aku Udah Mulai Nerima

"Kenapa mba luna syantik banget siiihhh," tambah yang lainnya.

"Asik banget santai gitu kelihatannya," sahut yang lain.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #penampilan #luna #maya #pernikahan #calon #adik #ipar #santai #tapi #tetap #menawan

KOMENTAR