Beda Destinasi Bulan Madu Aaliyah Massaid vs Happy Asmara, Siapa Lebih Jor-joran?
Kolase Happy Asmara-Gilga Sahid, Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar. [Instagram/@gilgasahid, @thariqhalilintar]
16:37
6 Agustus 2024

Beda Destinasi Bulan Madu Aaliyah Massaid vs Happy Asmara, Siapa Lebih Jor-joran?

Tak hanya Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang menikmatibulan madu, Happy Asmara dan Gilga Sahid juga honeymoon setelah resmi menikah.

Bulan madu menjadi momen berharga bagi pengantin baru seperti Happy Asmara dan Aaliyah Massaid, apalagi jika keduanya dan pasangan masing-masing sama-sama memiliki jadwal yang sibuk di panggung hiburan.

Meski sama-sama bulan madu, destinasi yang dipilih dua pasangan itu berbeda. Baik Happy maupun Aaliyah pergi bersama suami masing-masing ke luar negeri untuk bulan madu, tapi siapa yang kira-kira lebih jor-joran? Intip ulasannya berikut ini.

Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

Baca Juga: Tak Kalah dari Aaliyah-Thariq, Happy Asmara dan Gilga Sahid Honeymoon ke Luar Negeri?

Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat sedang bulan madu di Roma, Italia (Instagram/thariqhalilintar)Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat sedang bulan madu di Roma, Italia (Instagram/thariqhalilintar)

Semenjak resmi menikah pada 26 Juli 2024 lalu, Aaliyah dan Thariq tancap gas untuk honeymoon. Mereka memutuskan untuk mengunjungi sejumlah negara mulai dari Italia, Yunani hingga Uni Emirat Arab (UEA).

Terkini, pasangan itu masih berada di Italia. Keduanya mengunjungi disebut-sebut mengunjungi berbagai tempat di Roma, Toskana hingga Milan.

Sesudah Italia, Aaliyah dan Thariq bakal bertolak ke Santorini, Yunani. Lalu mereka melanjutkan ke destinasi honeymoon terakhir di Abu Dhabi dan Dubai, UEA.

Dengan sederet destinasi bulan madu yang dikunjungi, pengantin baru ini ditaksir merogoh kocek fantastis lebih dari ratusan juta.

Happy Asmara-Gilga Sahid

Baca Juga: Gunakan Mitsubishi Colt, Happy Asmara Bikin Syok Soimah Gegara Isi Kabinnya

Happy Asmara dan Gilga Sahid. [Instagram/@happyasmara]Happy Asmara dan Gilga Sahid. [Instagram/@happyasmara]

Berbeda dengan Aaliyah-Thariq yang menyasar benua Eropa, Happy Asmara dan Gilga Sahid memilih negara yang lebih dekat untuk bulan madu yakni, Thailand.

Pasangan penyanyi yang ngetop dengan lagu Jawa itu bertolak ke Negeri Gajah Putih pada Senin (5/8) dengan ditemani beberapa orang.

"Aku mau jalan-jalan, honeymoon. Mau ke Thailand insyaAllah," kata Happy Asmara baru-baru ini.

Selain jalan-jalan, Happy Asmara mengaku tertarik untuk mencicipi makanan khas Thailand.

"Ya mau cobain lagi, dancing shrimp, pokoknya aku pengin coba semua makanan di sana," bebernya.

Melihat destinasi yang dituju, biaya bulan madu Happy Asmara-Gilga Sahid diperkirakan tak semahal Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #destinasi #bulan #madu #aaliyah #massaid #happy #asmara #siapa #lebih #joran

KOMENTAR