Sule Sempat Ingin Tinggal di Gunung, padahal Rumahnya Semegah Ini
Rumah Sule. (YouTube/Boy William)
13:11
6 Agustus 2024

Sule Sempat Ingin Tinggal di Gunung, padahal Rumahnya Semegah Ini

Disatukan dalam program televisi yang sama, membuat komedian Sule dan Nunung begitu dekat. Bahkan Nunung sering menjadi tempat curhat Sule.

Meski dahulu dinobatkan sebagai pelawak Indonesia termahal, rupanya Sule pernah putus asa dengan kariernya. Diungkap Nunung, Sule kala itu curhat ingin meninggalkan dunia hiburan.

Bahkan terbesit di pikiran Sule untuk menjual rumah mewahnya di Bekasi dan pindah tinggal di gunung.

"Yang rumah sultan itu dia mau jual. Dia mau hidup di gunung, dia mau tinggalin semuanya. Aku bilangnya, 'Sudahlah lo ngomongnya gitu cuma emosi. Lo kan punya duit banyak bikin YouTube dong,'," ujar Nunung saat ditemui awak media di Mampang Jakarta Selatan, Senin (5/8).

Baca Juga: Baru Direnovasi, Segini Perhitungan Harga Rumah Fuji dan Angsurannya

Rumah Sule. (YouTube/Boy William)Rumah Sule. (YouTube/Boy William)

Untungnya rasa putus asa yang dialami Sule tak berlangsung lama. Semangatnya bangkit lagi kala program dan kegiatan yang dijalankannya berhasil.

"Aku bikin program, ada Mami Nunung dan jadi semangat lagi," timpal Sule.

Sebagai informasi, Sule memiliki rumah mewah yang berlokasi di Tambun, Bekasi. Sule mendirikan rumah tersebut di tanah seluas 1.500 meter persegi. Kabarnya, ia merogoh kocek sampai Rp15 miliar untuk membangunnya.

Tak cuma luas, rumah Sule tersebut juga dilengkapi berbagai fasilitas mewah seperti kolam renang lengkap dengan papan seluncur, gazebo, serta 10 kamar tidur.

Terdiri dari dua lantai, 'istana' Sule itu langsung menunjukkan kesan mewah dan megah dengan pilar-pilar besar yang menjulang. Pada beberapa sisi, terdapat ukiran yang nampaknya terinspirasi dari rumah bergaya Eropa.

Baca Juga: Berapa Sisa Kekayaan Sule? Ngaku Bangkrut Usai Job Menghilang

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #sule #sempat #ingin #tinggal #gunung #padahal #rumahnya #semegah

KOMENTAR