Marak Artis Oplas, Luna Maya Sentil Netizen Julid: Kadang Komentar Kalian Itu...
Luna Maya. (Instagram)
20:01
5 Agustus 2024

Marak Artis Oplas, Luna Maya Sentil Netizen Julid: Kadang Komentar Kalian Itu...

Beberapa waktu belakangan, banyak selebriti tanah air yang memilih untuk operasi plastik agar terlihat lebih muda. Namun bagi Luna Maya, ia sudah menerima proses penuaan yang dialaminya.

Seperti yang diketahui, Luna Maya kini sudah berusia 40 tahun, sehingga tak heran mulai muncul kaerutan di area wajahnya. Alih-alih memperbaiki dengan cara instan, ia memilih berdamai dengan hal itu.

Hal itu ia katakan dalam salah satu live media sosial belum lama ini. Sembari menikmati makanan, ia mengaku sudah menerima tanda-tanda penuaan yang muncul.

"Aku meng-embrace usiaku dan proses penuaan yang aku alami," ujarnya dalam video yang diunggah ulang akun Instagram @pembasmi.kehaluan.real, Senin (5/8).

Baca Juga: Perkiraan Biaya Face Lift Dian Nitami di Korea Selatan, Tembus Ratusan Juta?

Di kesempatan tersebut, ia pun menyentil netizen yang suka body shaming. Sebab meski ia sudah mulai menerima, Luna Maya tak memungkiri komentar netizen yang mengkritik fisik bisa membuat rendah diri.

"Padahal sebenernya kita lagi berdebat dengan diri sendiri dan harus menerima, proses penuaan harus kita terima. Aku udah mulai nerima, kadang komen 'tua, tua, tua,', yang komen orang muda, ya iya lah kalian bisa komen gitu, kalian masih nggak ada kerutan," sambungnya lagi.

Pacar Maxime Bouttier itu melihat bahwa komentar-komentar buruk netizen itu menjadi salah satu faktor yang membuat para artis melakukan oplas.

"Makanya kadang-kadang banyak tuh, artis-artis pada mau operasi karena ya standar kecantikan akan selalu muda, karena kalian-kalian yang komen," jelasnya.

"Padahal yang namanya aging ya harus diterima, nggak bisa dihindari, gitu lho," sambungnya.

Baca Juga: Dian Nitami Pamer Hasil Face Lift di Korea Selatan, Banjir Pujian Netizen: Makin Fresh!

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #marak #artis #oplas #luna #maya #sentil #netizen #julid #kadang #komentar #kalian

KOMENTAR