Kini Dijual, Fadly Faisal Ungkap Kisah Haru di Balik Mobil Lamanya: Bibi dan Vanessa Angel Begitu Berjasa
Kisah Haru di Balik Mobil Lama Fadly Faisal yang Baru Dijualnya (Instagram)
18:48
5 Agustus 2024

Kini Dijual, Fadly Faisal Ungkap Kisah Haru di Balik Mobil Lamanya: Bibi dan Vanessa Angel Begitu Berjasa

Fadly Faisal baru-baru ini memutuskan untuk menjual mobil lamanya. Seperti diketahui, kesuksesan yang telah diraihnya saat ini membuat kakak selebgram Fuji tersebut telah mampu membeli mobil baru hingga rumah mewah yang kini ditempatinya.

Dalam Instagramnya, Fadly Faisal terlihat menuliskan kenangan yang tak terlupakan perihal mobil lamanya itu. Rupanya, ini ada hubungannya dengan mendiang sang kakak, Bibi Ardiansyah dan kakak iparnya, Vanessa Angel.

Mobil Mazda berwarna merah tersebut ternyata dibeli dengan perjuangan yang begitu mengharukan. Pasalnya saat itu, kata Fadly Faisal, dirinya tak memiliki cukup uang untuk membeli mobil tersebut. 

Mantan kekasih Rebecca Klopper itu mengatakan jika saat itu ia sempat memberi tahu sang kakak pilihan mobil yang mampu dibelinya dengan uang yang ia miliki. Namun, Bibi Ardiansyah justru memaksakan dirinya untuk membeli mobil yang lebih bagus.

Baca Juga: Fadly Faisal Ancam Orang yang Sentuh Area Sensitif Fuji: Dijaga Yah Tangannya

"Dan dafeby malah bilang "mobil lu tuh harus keren karena lo kan model keren" padahal bagi gue yang penting punya mobil biar nyampe lokasi tuh ga jember jember banget dan biar makin semangat juga kerja gitu si," kata dia seperti Suara.com kutip Senin (5/8/2024).

Agar adiknya bisa membeli mobil yang lebih keren, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel bahkan menyumbang sejumlah uang untuk Fadly Faisal. Mereka juga yang meminta sang ayah untuk ikug menambahkannya sehingga mobil tersebut bisa dibelinya.

"Nah tapi dafeby kavanes ini maksa dia mau nya mobil gue tuh yg keren jadi dia tambahin deh dan dia juga yang minta ke papa untuk tambahin lagi," ungkap Fadly Faisal.

Saat itu, pria 24 tahun tersebut sempat merasa tidak enak hati, pasalnya mereka membantunya di tengah kondisi yang susah saat Covid-19. Namun ada perasaan bahagia melihat perjuangan kedua kakaknya untuk membantunya.

"Dan sekarang terpaksa harus ku lepas mobil ini pokoknya Makasih ya udah nemenin aku selama ini," ucapnya.

Baca Juga: Fuji Posting Foto Wajah Menangis Usai Area Sensitifnya Disenggol Penggemar

Dalam postingan ini, Fadly Faisal juga memperlihaykan bagaimana Bibi Ardianyah begitu bangga dengan pencapaian adiknya saat mobil tersebut bisa dibawa pulang. 

Mereka juga sempat mencoba mobil itu bersama-sama, dan mengingatkan Fadly Faisal untuk bershalawat di atas mobil mobil barunya dan tidak lupa berbagi pada sesama atas hal yang baru diraihnya.

Kisah haru yang dibagikan Fadly Faisal ini pun langsung menyita perhatian netizen yang ikut memuji sikap Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel pada adik-adiknya.

"Sesuatu dishalwatin dulu, baru terwujud. Tp hebat bgt mereka kalo beli selalu cash ga pernah utang/ kredit walaupun uangnya patungan," ujar @hon***.

"Sebegitu pentingnya foto dan video, buat kenangan bagi mereka yang telah kehilangan seseorang yang dicintai," tambah @iya****.

"Inget banget ma ini Vanessa ikut bahagia pas ai udh bisa beli mobil sendiri," ungkap @eir****.

"Dafeby liat noh adek adekmu dah pada punya mobil mewah, rumah sendiri," tulis @hell****.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kini #dijual #fadly #faisal #ungkap #kisah #haru #balik #mobil #lamanya #bibi #vanessa #angel #begitu #berjasa

KOMENTAR