Sedia Menu Halal dan Nonhalal, Segini Harga Makanan di Restoran Mertua Jennifer Coppen
Jennifer Coppen dan mertua, Yaya. (Instagram/jennifercoppenreal20)
15:25
5 Agustus 2024

Sedia Menu Halal dan Nonhalal, Segini Harga Makanan di Restoran Mertua Jennifer Coppen

Restoran makanan Thailand milik mertua Jennifer Coppen tengah hits. Bahkan baru-baru ini, Jennifer Coppen sampai turun tangan membantu melayani di restoran sang mertua karena tamunya membludak.

Seperti diketahui, Jennifer Coppen menikah dengan mendiang Dali Wassink yang memiliki darah Thailand dari sang ibu, Yaowaret Prawat alias Yaya. Ibu Dali Wassink sendiri kini tinggal di Bali dan punya restoran di sana.

Selama ini Yaya terpantau sering mempromosikan restorannya melalui akun TikTok pribadi, ddbalija. Nama restoran ibu Dali Wassink adalah DD's Kin Tiew. Restoran ini beralamat di Jl. Bypass Ngurah Rai 508 Sanur, Bali.

Melansir akun Instagram resmi DD's Kin Tiew, ddkintiew, restoran ibu mertua Jennifer Coppen belakangan tengah diserbu pelanggan. Mereka rela antre demi bisa menyicipi masakan Yaya.

Baca Juga: HP Redmi Terbaik Agustus 2024: Spek Dewa, Harga Merakyat, Cocok untuk Gaming!

Lalu, apa saja menu yang disajikan oleh Yaya di restoran miliknya? Dan, berapa harga makanan di restoran ibu mertua Jennifer Coppen? Simak ulasannya berikut ini.

DD's Kin Tiew Sedia Menu Makanan Halal dan Nonhalal

Restoran mertua Jennifer Coppen. (Instagram/ddkintiew)Restoran mertua Jennifer Coppen. (Instagram/ddkintiew)

Merangkum bio Instagram DD's Kin Tiew, restoran ini menyediakan banyak menu makanan halal dan nonhalal. Semua dimasak dan disajikan secara terpisah antara menu halal dan nonhalal. Peralatan masak mereka juga terpisah.

Beberapa menu yang disajikan di DD's Kin Tiew adalah Pork Tom Yum Noodle, Pad Thai Chicken/Seafood, Phad Phak Bung, Steamed Rice Chicken, Papaya Salad, Lab Khai, Seafood Salad, hingga Mango Sticky Rice.

DD's Kin Tiew Tidak Buka Setiap Hari, Ini Jadwalnya

Baca Juga: Ketemu Mertua Jennifer Coppen, Adab El Rumi dan Syifa Hadju Dipuji Selangit

Jennifer Coppen jadi pelayan di restoran mertua, Yaya. (Instagram/jennifercoppenreal20)Jennifer Coppen jadi pelayan di restoran mertua, Yaya. (Instagram/jennifercoppenreal20)

Perlu diingat bahwa DD's Kin Tiew tidak buka setiap hari. Mereka hanya buka pada hari Rabu hingga Minggu, mulai pukul 12.00 - 16.30 WITA dan 18.00 - 21.00 WITA.

Harga Menu Makanan di DD's Kin Tiew

Menu di restoran mertua Jennifer Coppen. (Instagram/ddkintiew)Menu di restoran mertua Jennifer Coppen. (Instagram/ddkintiew)

Informasi tentang harga makanan di DD's Kin Tiew bisa diakses melalui highlight mereka di Instagram. Menu makanan mereka ternyata dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Pelanggan hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp30 ribu hingga Rp60 ribuan untuk satu menu utama di DD's Kin Tiew, seperti Pork Tom Yum Noodle, Pad Thai Chicken/Seafood, hingga Fried Pork Belly.

Jika mau tambah ekstra nasi putih, pelanggan juga tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Pasalnya harga satu porsi di DD's Kin Tiew hanya Rp5 ribuan. Untuk minumannya pun tidak terlalu mahal, pelanggan cukup membayar Rp10 ribu hingga Rp15 ribu saja.

Nah itu dia sedikit ulasan tentang menu serta harga makanan di restoran mertua Jennifer Coppen. Tertarik untuk mencobanya saat pergi ke Bali?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #sedia #menu #halal #nonhalal #segini #harga #makanan #restoran #mertua #jennifer #coppen

KOMENTAR