Tunjukkan Ruang Bersalin, Videografer Pribadi Murka Syahrini Dituding Hamil Palsu: Sotoy Kalian!
Videografer Syahrini, Faisal Ramdhan, Reino Barack dan Syahrini. [Kolase Instagram]
09:48
5 Agustus 2024

Tunjukkan Ruang Bersalin, Videografer Pribadi Murka Syahrini Dituding Hamil Palsu: Sotoy Kalian!

Videografer pribadi Syahrini, Faisal Ramdhan, marah besar ketika kliennya dituding pura-pura hamil dan melahirkan.

Pria yang akrab disapa Ical ini menuding netizen sotoy terhadap kabar persalinan Syahrini. Diketahui, istri Reino Barack itu melahirkan pada 1 Agustus 2024 bertepatan di hari ulang tahunnya.

Kendati sudah mengumumkan kelahiran bayinya hingga menunjukkn potret gemas kaki kecil buah hatinya, tapi Syahrini masih saja kena tudingan hamil palsu dan pura-pura melahirkan. Karena itulah, Ical sang videografer pun pasang badan terhadap isu miring ini.

Syahrini dan Reino Barack sambut kelahiran anak pertama (Instagram)Syahrini dan Reino Barack sambut kelahiran anak pertama (Instagram)

"Netizen pada sotoy. Kita adalah saksi, kita lihat proses. Kita yag lihat baby keluar dari perut, jadi kita ketawa aja dengar argumen netizen ngalor-ngidul," tulis Ical dalam unggahan Instagram-nya.

Baca Juga: Syahrini Akhirnya Punya Anak Usai 5 Tahun Nikah, Reaksi Keluarga Reino Barack Jadi Sorotan

Protes keras Ical itu mendapat dukungan dari saudara Syahrini, Aisyahrani. Perempuan yang juga menjadi manajer pelantun Sesuatu ini berterima kasih karena Ical sudah berpihak pada kakaknya.

"Ical oma joke, terima kasih ya," balas Aisyahrani.

Tak cukup sampai di situ, Ical juga menunjukkan ruang operasi yang menjadi tempat Syahrini melahirkan. Ia didapuk untuk mendokumentasikan momen berharga kehidupan Syahrini dan Reino Barack tersebut di tempat itu.

"Di video ini gw dengan sangat jelas melihat proses bedahnya sampai bayi keluar.

Kalian jangan mau dibodohi admin akun hetter dengan konten yang mereka buat demi memuaskan follower, mereka itu gak ada beda sama konten kreator lainnya cuma bikin konten, yang kebetulan isinya fake dan kalian makan," pesan Ical.

Baca Juga: Beredar Penampakan Diduga Kamar Bayi Syahrini di Tengah Isu Hamil Palsu, Pernak-pernik Full Warna Pink

Ical juga menuding para hater memanfaatkan Syahrini untuk mendulang keuntungannya pribadi.

"Konten provokatif yang mereka buat bertujuan menarik perhatian dan meningkatkan interaksi agar pemilik akun mendapatkan uang dari iklan / sponsor," tulis Ical.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #tunjukkan #ruang #bersalin #videografer #pribadi #murka #syahrini #dituding #hamil #palsu #sotoy #kalian

KOMENTAR