Siapa TikToker Muhammad Ilham? Diundang di Nikahan Thariq-Aaliyah Tapi Merasa Dicueki Tuan Rumah
Tiktoker Muhammad Ilham. [Instagram]
20:22
4 Agustus 2024

Siapa TikToker Muhammad Ilham? Diundang di Nikahan Thariq-Aaliyah Tapi Merasa Dicueki Tuan Rumah

Merasa dicuekin saat datang ke pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, profil TikToker Muhammad Ilham pun menjadi bahan pembicaraan banyak pihak.

Dalam video tersebut, Muhammad Ilham menyebut bahwa ia merasa kecewa lantaran Thariq dan Aaliyah tampak tidak menerima ucapannya padahal ia sudah rela menunggu sampai acara selesai supaya bisa mendapatkan video atau foto bersama.

“Inikah pasangan yang selama ini kalian sanjung-sanjungkan? Mereka begitu cuek dan sombong,” tulis Ilham dalam video.

“Saya tahu mereka capek, tapi saya juga tahu di mana momen saya bisa minta video itupun di saat mereka lagi santai,” ucapnya.

Baca Juga: Tolak Ajakan Thariq Halilintar Nikah Muda, Fuji Ternyata Kepikiran Nasib Gala Sky

Namun, alih-alih menerima dukungan, Ilham justru mendapat nyinyiran. Pasalnya, Thariq sudah terlihat sempat melihat kameranya dan Aaliyah sempat tersenyum. Sebaliknya, justru Muhammad ilham lah yang dinilai numpang pansos.

Profil TikToker Muhammad Ilham

Sayangnya, tak banyak informasi yang bisa diketahui dari Muhammad Ilham mengingat dirinya bukanlah selebriti. Namun, ia memang cukup dikenal sebagai TikToker asal Makassar.

Dengan akun TikTok miliknya bernama @ilohost_official, Muhammad Ilham sudah memiliki lebih dari 12,5 ribu pengikut.

Selain TikTok, Muhammad Ilham juga kerap membagikan konten kesehariannya ke Instagram dengan akun @ilo_host. Di Instagram, a sudah memiliki lebih dari 16 ribu pengikut.

Baca Juga: Angelina Sondakh Tersedu-sedu Saat Isi Kajian, Karakter Asli Ibu Tiri Aaliyah Massaid Diungkap Warga

Jika dilihat dari profil TikTok pribadinya, Muhammad Ilham memiliki bisnis skincare dan parfum bernama Fatmallring Glow. Ia menjual parfum jenis EDP hingga serum wajah melalui platform online.

Selain kesehariannya, Muhammad Ilham memang kerap membagikan kebersamaannya dengan sejumlah artis, salah satunya ketika ia menghadiri pernikahan Aaliyah dan Thariq beberapa waktu lalu.

Sejauh ini, belum diketahui secara pasti hubungan Muhammad Ilham dengan Aaliyah Massaid maupun Thariq Halilintar sampai akhirnya ia bisa datang ke pernikahan yang digelar pada 26 Juli 2024 tersebut.

Dicibir netizen

Dalam video yang sudah dilihat lebih dari 17,8 juta kal tersebut, Muhammad Ilham terlihat merekam Aaliyah daan Thariq yang sedang berjalan. Muhammad Ilham yang melambaikan tangan ke kamera pun tampaknya kecewa karena Thariq dan Aaliyah tidak memberikan respon yang sama.

Alh-alih membela, warganet pun justru mempertanyakan kehadiran Muhammad Ilham di sana.

“Emang situ maunya mereka gimana, orang mau lewat itu, oh Aaliyah juga udah senyum,” komentar warganet.

“Woi gue mantan org pake suntiang 8 kilo 6 jam aja udah ga kenal siapa sodara siapa tamu saking udah mau pingsan. Segitu juteknya dlu gue paas jam puulang emg pen ngibriit,” tulis yang lainnya.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #siapa #tiktoker #muhammad #ilham #diundang #nikahan #thariq #aaliyah #tapi #merasa #dicueki #tuan #rumah

KOMENTAR