Adab Aaliyah Massaid Jadi Omongan: Cewek Se-Table Manner Ini Kok Dibilang Gak Pernah Makan Enak
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/aaliyah.massaid)
14:51
4 Agustus 2024

Adab Aaliyah Massaid Jadi Omongan: Cewek Se-Table Manner Ini Kok Dibilang Gak Pernah Makan Enak

Adab Aaliyah Massaid saat makan belakangan menjadi perbincangan. Banyak netizen yang mengomentari cara istri Thariq Halilintar itu dalam menyantap makanannya. Seperti apa ya?

Semua berawal dari momen Aaliyah Massaid menjadi bintang tamu acara "Obrolan Tiap Waktu" episode 7 Juli 2024. Kala itu Aaliyah menyantap kue sus isi fla dan topping buah buatan Anwar BAB.

Alih-alih menyantapnya langsung menggunakan tangan, Aaliyah Massaid makan kue tersebut memakai garpu dan pisau. Ia pun terlihat sangat slay memotong kue sus-nya sebelum dimakan.

Cara Aaliyah Massaid makan kemudian disoroti oleh akun TikTok inilahakuu91. "Makan aja anggun banget nih cewek, masya Allah," bunyi caption akun tersebut, dilansir pada Minggu (4/8/2024).

Baca Juga: Thariq Jadi Perdebatan Unggah Foto Aaliyah Massaid Lagi Salat Duha, Apa Kata Ustaz?

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/aldosinarta)Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/aldosinarta)

Unggahan akun ini pun ditanggapi antusias oleh netizen lain. Mereka juga memberikan komentar bernada pujian untuk Aaliyah Massaid.

"Dari kecil anggunly dan slay diajarin bapaknya lah. Mereka kan keluarga berkelas," kata netizen. "Cewek se-table manner ini dibilang gak pernah makan enak," komentar yang lain.

"Cewek se-table manner ini dihujat sama fans yang katanya kalo makan lahap berani barbar apa adanya," tulis netizen. "Udah diterapin table manner dari kecil," imbuh lainnya. "Bukan sok cantik, tapi table manner-nya bagus," puji netizen.

Sementara itu, Aaliyah Massaid memang bukan berasal dari keluarga sembarangan. Ia adalah anak kedua dari mendiang Adjie Massaid yang diketahui masih memiliki darah turunan bangsawan.

Adjie Massaid sendiri merupakan anak dari H. Raden Pandji Sujono Tjondro Adiningrat dan Rose Suyono. Ayah Adjie Massaid menyandang gelar Raden Pandji yang umumnya dimiliki oleh bangsawan.

Baca Juga: Adu Pesona Aaliyah Massaid dan Fuji saat di Italia: Aura Old Money Vs Warlok

Adjie Massaid juga memiliki gelar lain yang sama seperti sang ayah. Gelar tersebut berada di depan nama aslinya, yakni Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid.

Selain itu, Adjie Massaid juga memiliki gelar lain, yakni Kanjeng Raden Aryo. Gelar tersebut diberikan oleh Keraton Surakarta dan memiliki kedudukan lebih tinggi dibandingkan abdi dalem lain.

"Saya dapat gelar di Keraton Surakarta yakni Kanjeng Raden Aryo. Istilahnya abdi dalem, kedudukan itu lumayan tinggilah dibanding yang lain," tutur Adjie Massaid pada 2006 silam.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #adab #aaliyah #massaid #jadi #omongan #cewek #table #manner #dibilang #pernah #makan #enak

KOMENTAR