6 Artis Pria yang Dapat Cap Cowok Red Flag, selain Rizky Nazar Siapa Lagi?
Profil Rizky Nazar (Instagram/@rizkynazar20)
19:14
3 Agustus 2024

6 Artis Pria yang Dapat Cap Cowok Red Flag, selain Rizky Nazar Siapa Lagi?

Istilah Red Flag belakangan ini ramai bermunculan dan digunakan oleh warganet dalam beragam platform media sosial. Istilah itu kerap ditujukan pada seseorang yang bersikap manipulatif.

Red Flag juga dijadikan istilah untuk memperingatkan seseorang yang tak sadar tengah menjalani hubungan yang tidak sehat, entah karena adanya kekerasan fisik maupun mental.

Sikap red flag ini pun disematkan kepada beberapa artis pria karena sikap yang mereka tunjukkan. Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya berikut ini.

Rizky Nazar

Baca Juga: Apa Pekerjaan Rizkina Nazar? Batal Jadi Kakak Ipar Syifa Hadju

Kolase Rizky Nazar dan Syifa Hadju (Instagram/rizkynazar20/syifahadju)Kolase Rizky Nazar dan Syifa Hadju (Instagram/rizkynazar20/syifahadju)

Pesinetron keturunan Arab ini belakangan dinilai red flag setelah sikapnya ke sang mantan, Syifa Hadju dikorek netizen. Netizen menilai dalam hubungannya itu hanya Syifa yang hatinya berbalut rasa asmara, sementara Rizky merasakan sebaliknya.

Mengutip berbagai sumber, sejumlah sikap red flag Rizky pada Syifa di antaranya jarang berkata romantis, tak pernah umbar kemesraan di medsos hingga tak mengenalkan Syifa pada orang tuanya.

Teuku Ryan

InstagramTeuku Ryan dan Ria Ricis.

Teuku Ryan adalah mantan suami Ria Ricis yang mendapatkan cap red flag. Tabiatnya terungkap setelah Ricis melayangkan gugatan cerai.

Selama menikah, Ricis mengaku selama hamil ia tak pernah disentuh oleh suaminya. Ryan juga seringkali membela Ibunya ketimbang mendengarkan perkataan Ricis.

Baca Juga: Syifa Hadju dan El Rumi Makin Lengket, Rizky Nazar Galau?

Menurut warganet, sebagai seorang suami, Ryan seharusnya bisa lebih berwibawa, salah satunya dengan menjaga perasaan sang istri.

Gaga Muhammad

Gaga Muhammad dan Laura Anna (Instagram/gagamuhammad)Gaga Muhammad dan Laura Anna (Instagram/gagamuhammad)

Sosok Gaga Muhammad mulai dikenal publik setelah berpacaran dengan selebgram Karin Novilda atau Awkarin. Hubungan keduanya dinilai terlalu berlebihan. Pada 2016, video Awkarin tengah menangis sempat viral.

Dalam video itu terungkap fakta kalau Gaga Muhammad seringkali memoroti Awkarin. INilai yang membuat dirinya dinilai sebagai cowok dengan tabiat Red Flag.

Tak hanya pada Awkarin, sikap Red Flag Gaga Muhammad juga dinilai muncul ketika dirinya menjalin kasih dengan mendiang Laura Anna.

Hal itu terungkap setelah Laura Anna lumpuh akibat kecelakaan lalu lintas yang dialaminya bersama sang kekasih.

Selebgram itu mengungkapkan, Gaga Muhammad menghilang pasca kecelakaan dan tak memiliki itikad baik untuk bertanggung jawab atas kondisi yang dialaminya.

Jefri Nichol

Jefri Nichol (instagram)Jefri Nichol (instagram)

Aktor Jefri Nichol juga pernah mendapatkan predikat cowok red flag dari warganet, lantaran sering gonta-ganti pacar dengan hubungan yang relatif singkat.

Warganet lantas mempertanyakan keseriusan Jefri dalam setiap kali menjalin hubungan. Tak hanya itu, Jefri juga kerap kali terlibat konflik dengan banyak orang.

Inilah yang pada akhirnya memperkuat citranya sebagai sosok pria red flag, kontroversial, dan sulit bergaul.

Ibrahim Risyad

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad. [Instagram]Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad. [Instagram]

Pria yang akrab disapa Ohim ini dicap sebagai cowok red flag karena kabar perselingkuhannya dengan Salshabilla Adriani.

Keduanya diduga terlibat cinta lokasi (cinlok), padahal saat itu Ohim telah memiliki kekasih, yakni Dewi Paramitha atau Mici.

Hubungan antara Ohim dan Mici yang sudah terjalin selama tujuh tahun, dan sudah beranjak ke pertunangan kandas setelah rumor perselingkuhan itu.

Onadio Leonardo

Momen Anniversary Pernikahan Onadio Leonardo. (Instagram/bebyleonardo)Momen Anniversary Pernikahan Onadio Leonardo. (Instagram/bebyleonardo)

Cowok yang kena cap red flag selanjutnya adalah Onadio Leonardo atau Onad, lantaran vokalis Killing Me Inside itu melontarkan pernyataan kontroversial.

Ia mengatakan, tugas mengantarkan anak ke sekolah adalah sepenuhnya kewajiban seorang istri. Inilah yang membuat warganet geram.

Sebagai suami, Onad dinilai tidak peka, karena pasangan suami-istri seharusnya bekerja sama dalam urusan rumah tangga, termasuk dalam hal antar jemput anak ke sekolah.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #artis #pria #yang #dapat #cowok #flag #selain #rizky #nazar #siapa #lagi

KOMENTAR