Icip Kelezatan Ubi yang Diracik Jadi Menu Kekinian di Funso!
Menu Ubi di Gerai Funso (Instagram)
11:18
3 Agustus 2024

Icip Kelezatan Ubi yang Diracik Jadi Menu Kekinian di Funso!

Makanan berbasis ubi memiliki peran penting dalam kehidupan masyarakat Indonesia, baik dari segi kandungan gizi maupun manfaat kesehatannya. Ubi, sebagai salah satu sumber karbohidrat utama, kaya akan serat, vitamin, dan mineral yang sangat dibutuhkan untuk menjaga keseimbangan nutrisi tubuh.

Kaya akan antioksidan alami, ubi juga membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menjaga kesehatan jantung. Ketersediaan ubi yang melimpah di Indonesia juga membuat ubi menjadi alternatif pangan yang ekonomis dan mudah diakses bagi masyarakat di berbagai daerah.

Dengan mengonsumsi ubi secara teratur, masyarakat Indonesia tidak hanya  mendapatkan manfaat gizi yang baik, tetapi juga mendukung keberlanjutan pangan lokal. Berbagai manfaat yang dimiliki ubi ini menginspirasi Funso menghadirkan makanan dan minuman berbasis ubi.

Irene Wijaya, Direktur Funso Indonesia, mengungkapkan pihaknya membawa kenikmatan dan keunikan racikan dan resep dari China, yang dipadukan dengan pasokan bahan baku produk lokal, guna menghasilkan produk yang memenuhi kebutuhan dan sesuai dengan pasar Indonesia secara optimal. 

Baca Juga: Tamu Spill Menu Makanan di Resepsi Aaliyah dan Thariq Halilintar, Cita Rasanya Diacungi Jempol

Menu Minuman Kekinian di Gerai Funso (Dok. Istimewa)Menu Minuman Kekinian di Gerai Funso (Dok. Istimewa)

"Strategi ini memungkinkan kami untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi yang sesuai dengan selera dan kebutuhan konsumen lokal dengan menghadirkan kelezatan yang lebih akrab dan relevan bagi konsumen lokal," kata dia.

Funso sendiri dalam bahasa Mandarin memiliki arti ubi dan memiliki target pasar yang mencakup semua kalangan mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. 

Beberapa makanan dan minuman berbasis ubi yang dikemas dalam bentuk resep modern Ubi Brulee with Ice Cream & topping Boba dari ubi, Crispy Wrap berbahan dasar ubi dan Sosis dengan isian ubi cube.

Selain itu, ada juga minuman trendy dan menyegarkan seperti seperti 1L Signature Kimkit Lemonade , Pistachio Smoothies, sebagai menu minuman menyegarkan dan trendy dan makanan berbasis ubi.

Tertarik mencobanya, berbagai makanan berbasis ubi ini bisa dirasakan langsung oleh masyarakat di outlet pertama yang terletak di Ruko Soho Ebony Blok A, No.29, PIK, Jakarta Utara.

Baca Juga: Gibran Uji Coba Makan Bergizi Pakai Susu, Ahli Nutrisi: Orang Indonesia Nggak Butuh Susu

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #icip #kelezatan #yang #diracik #jadi #menu #kekinian #funso

KOMENTAR