Lampu Hijau Ahmad Dhani Buat El Rumi dan Syifa Hadju: Spek Istri Lah!
El Rumi dan Syifa Hadju - Ahmad Dhani (Instagram)
18:40
2 Agustus 2024

Lampu Hijau Ahmad Dhani Buat El Rumi dan Syifa Hadju: Spek Istri Lah!

Ahmad Dhani memberikan lampu hijau terhadap hubungan terbaru putranya, El Jalaludin Rumi atau El Rumi dengan Syifa Hadju.

Pentolan band Dewa 19 ini mengaku belum lama tahu soal hubungan putra keduanya tersebut. Ia bahkan mengetahuinya karena viral di sosial media.

"Tahunya waktu viral di TikTok," kata Ahmad Dhani di hadapan wartawan, Jumat (2/8/2024).

Ayah El Rumi ini juga menyetujui selera sang anak dalam memilih pasangan. Menurut Ahmad Dhani, Syifa Hadju adalah sosok yang punya spesifikasi menjadi istri.

Baca Juga: Ahmad Dhani: Kalau Syifa Hadju Suka Queen, Saya Baru Restui dengan El Rumi

"Pertama kali, bagus dia. Spek istri lah, kan ada perempuan ada spek istri ya menurut saya pribadi ya," kata Ahmad Dhani.

"Ya cocok dinikahi," lanjutnya.

Ahmad Dhani di The H Club, SCBD, Jakarta, Jumat (2/8/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo].Ahmad Dhani di The H Club, SCBD, Jakarta, Jumat (2/8/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo].

Meski menjadi putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang paling lama jomblo, namun beredar prediksi bahwa El malah akan menikah duluan mendahului sang kakak Al Ghazali yang sudah menjalin cinta dengan Alyssa Daguise dan adiknya Dul Jaelani yang sudah lama berpacaran dengan Tissa Biani.

"Ya nggak apa-apa," kata Ahmad Dhani soal kemungkinan tersebut.

Ia juga mengungkit soal hubungan Dul Jaelani yang paling lama berpacaran dan pernah berniat untuk nikah muda. Ahmad Dhani mengaku tak menolak rencana Dul tersebut, namun ia juga masih belum melihat langkah Dul menuju pernikahan.

Baca Juga: Ahmad Dhani Lebih Ceplas-ceplos dari Irwan Mussry Saat Ketemu Syifa Hadju, Riwayat Pendidikan Mirip: Tak Lulus Kuliah

"Kayaknya bener sih (nikah muda), tapi kok nggak nikah-nikah," seloroh Ahmad Dhani.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #lampu #hijau #ahmad #dhani #buat #rumi #syifa #hadju #spek #istri

KOMENTAR