Pamer Aaliyah Salat Dhuha, Thariq Halilintar Disentil Jangan Dikit-Dikit Posting: Takut Kena Ain
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram)
13:53
2 Agustus 2024

Pamer Aaliyah Salat Dhuha, Thariq Halilintar Disentil Jangan Dikit-Dikit Posting: Takut Kena Ain

Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tengah hangat-hangatnya menjadi pengantin baru. Tak heran jika setiap momen spesialnya selalu diunggah dan dipamerkan ke publik.

Salah satunya adalah ketika Thariq Halilintar mendapati istrinya sedang menunaikan ibadah. Sebagai pria yang kini bisa mengimami Aaliyah, Thariq terkejut sang istri sedang salat sendiri.

Usut punya usut, Aaliyah sedang menjalankan ibadah salat sunah Dhuha.

"Masya Allah. Keluar kamar mandi istri lagi salat dhuha," tulis Thariq Halilintar sambil menunjukkan foto Aaliyah yang salat di sebuah ruangan di samping meja.

Baca Juga: Thariq Halilintar Salah Pesan Tiket Pesawat, Reaksi Bijak Aaliyah Massaid Ramai Dipuji

Unggahan Thariq, Aaliyah Salat Dhuha. [Instagram/thariqhalilintar]Unggahan Thariq, Aaliyah Salat Dhuha. [Instagram/thariqhalilintar]

Namun, unggahan Instagram Story Thariq Halilintar ini banjir kritik dan peringatan dari warganet.

Publik mulai menyorot Thariq yang nyaris selalu meng-upload setiap kegiatannya bersama Aaliyah.

"Semuanya aja lu post Thor," komentar warganet.

"Cukup ibadahmu hanya Allah yang tahu," imbuh warganet. "Aku takut meraka kena ain aja, semoga dilindungi terus. Masya Allah,".

"Emang harus ya diupdate gini kalau lagi salat," tulis warganet.

Baca Juga: Tak Sungkan Cium Aaliyah di Depan Karyawan, Sikap Thariq Jadi Perbincangan

"Tor, gue juga sering salat duha tapi laki gue nggak motoin, karena apa kita udah nikah lama. Kalo nikah baru mah emang gini garem dikata manis," kata netizen lain.

Selain soal salat, Thariq Halilintar juga sempat disentil netizen kala memamerkan fotonya mencium sang istri ketika berangkat bulan madu.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berangkat bulan madu [Instagram]Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berangkat bulan madu [Instagram]

Dalam foto itu, Thariq mencium pipi Aaliyah di dalam sebuah pesawat. Namun netizen mengingatkan agar tidak semua privasi rumah tangga diumbar ke publik.

"Jaga privasi suami istri, jangan sering-sering posting kemesraan. Semoga Allah melindungi dan menjaga rumah tangga Aalthor," tulis warganet.

"Mohon maaf om, saranku ngak usah umbar kemesraan di sosmed, takut kena ain," imbuh warganet.

"Iya bener tuh, kalau bisa kemesraan seperti entah ciuman gitu nggak usah diposting ya kan, kadang yang lihat bukan orang dewasa aja ada anak-anak yang belum dewasa," timpal warganet lain.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #pamer #aaliyah #salat #dhuha #thariq #halilintar #disentil #jangan #dikit #dikit #posting #takut #kena

KOMENTAR