Pengaruh Astrologi Bagi Fesyen: 4 Zodiak Ini Tak Suka Ikuti Tren Mode!
Pengaruh astrologi untuk fesyen. (Dok. kolase/pexels)
19:16
1 Agustus 2024

Pengaruh Astrologi Bagi Fesyen: 4 Zodiak Ini Tak Suka Ikuti Tren Mode!

Gaya berpakaian adalah salah satu aspek penting yang sering dipertimbangkan saat beraktivitas di luar ruangan. Dengan tren fesyen yang terus berubah, beberapa orang lebih mengutamakan kenyamanan daripada mengikuti mode terkini.

Namun berdasarkan ilmu astrologi, ada juga zodiak yang tidak mementingkan fesyen dan memilih pakaian yang lebih nyaman. Mereka cenderung memilih bahan yang lembut dan desain yang sederhana, menghindari pakaian yang ketat atau rumit yang dapat menyebabkan ketidaknyamanan.

Berikut ini empat zodiak yang lebih memilih kenyamanan dalam berpakaian dibandingkan mengikuti tren fesyen, seperti dirangkum , Kamis (1/8/2024).

1. Cancer

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Sulit Melupakan Dendam Menurut Astrologi: Scorpio Gampang Terluka, Taurus Keras Kepala

Sebagai individu yang tulus dan hangat, Cancer cenderung memilih pakaian yang nyaman dan memberikan rasa aman, seperti sebuah pelukan. Misalnya, mereka mungkin akan mengenakan kardigan kasmir dan piyama motif kotak saat menghabiskan waktu di rumah dengan orang yang dicintai. Kenyamanan dan keamanan menjadi prioritas utama bagi Cancer, sehingga pakaian mereka biasanya terdiri dari tekstur lembut dan lapisan yang nyaman.

2. Aries

Aries suka memanjakan diri dengan berbelanja setelah bekerja keras selama satu atau dua bulan. Meski begitu, mereka tetap mengutamakan kenyamanan sebagai bentuk perawatan diri. Desain pakaian yang sederhana, dengan garis-garis bersih, menjadi pilihan favorit Aries karena mudah dipakai dan dirawat, mencerminkan sifat tenang mereka.

3. Taurus

Taurus lebih menyukai bahan pakaian yang lembut, ringan, dan berkualitas tinggi. Pakaian praktis ini membuat mereka merasa rileks dan nyaman dalam berbagai situasi, baik saat pertemuan rutin, pertemuan romantis, maupun jalan-jalan malam bersama anak-anak. Preferensi mereka terhadap kenyamanan terlihat jelas dari pilihan pakaian yang mereka kenakan.

Baca Juga: Review Film 'Knights of the Zodiac', Petualangan Dunia Kesatria Astrologi

4. Aquarius

Aquarius cenderung tertarik pada kain yang lembut seperti katun dan sutera. Mereka mungkin tidak mengikuti tren terkini karena lebih memilih pakaian santai yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Aquarius suka berpakaian sesuai dengan fase kehidupan yang sedang dijalani. Misalnya, seorang Aquarius yang mengasuh anak kecil atau memiliki pekerjaan yang menuntut fisik mungkin akan memilih pakaian yang praktis dan nyaman.

Bagaimana Astrologi Memengaruhi Gaya Berpakaian?

Tanda zodiak dikaitkan dengan karakteristik kepribadian tertentu. Misalnya, Aries yang berani dan berapi-api cenderung menyukai pakaian yang mencolok dan beraksen, sementara Libra yang harmonis lebih memilih pakaian yang elegan dan seimbang. Hal ini pun turut memengaruhi selera berpakaian.

Contoh lainnya, zodiak dibagi menjadi empat elemen: api, bumi, udara, dan air. Setiap elemen memiliki energi yang berbeda dan mempengaruhi gaya berpakaian. Misalnya, zodiak api (Aries, Leo, Sagitarius) cenderung menyukai warna-warna cerah dan berani, sedangkan zodiak air (Cancer, Scorpio, Pisces) lebih menyukai warna-warna lembut dan romantis.

Tak hanya itu, setiap zodiak dipengaruhi oleh satu atau lebih planet. Planet-planet ini juga memiliki simbolisme yang dapat dikaitkan dengan gaya berpakaian. Misalnya, Venus yang merupakan planet cinta dan keindahan, sering dikaitkan dengan gaya feminin dan elegan.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #pengaruh #astrologi #bagi #fesyen #zodiak #suka #ikuti #tren #mode

KOMENTAR