Anofial Asmid Pakai Sepatu Berduri di Pernikahan Thariq-Aaliyah, Ternyata Harganya Tak Kaleng-Kaleng!
Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid. (Instagram/@genifaruk)
21:41
31 Juli 2024

Anofial Asmid Pakai Sepatu Berduri di Pernikahan Thariq-Aaliyah, Ternyata Harganya Tak Kaleng-Kaleng!

Tak hanya pengantin, keluarga besar Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid turut menuai perhatian selepas pernikahan mereka diselenggarakan pada Jumat (26/7/2024).

Salah satunya soal penampilan Halilintar Anofial Asmid, Geni Faruk, serta Gen Halilintar di pernikahan tersebut. Bahkan tidak sedikit warganet yang memuji kecantikan Geni dan anak-anak perempuannya di pernikahan itu.

Di sisi lain, sepatu yang dipakai Anofial saat resepsi pernikahan Thariq dan Aaliyah juga turut mencuri perhatian. Seperti dilihat di foto unggahan Geni, Anofial ternyata memakai alas kaki yang desainnya cukup unik karena penuh dengan duri.


"With my Sultan, you are the Sultan of my heart #genhalilintar," tulis Geni di kolom caption sambil memperlihatkan kemesraannya bersama sang suami, seperti dikutip pada Rabu (31/7/2024).

Baca Juga: Bungkam Ditanya soal Rumah Tangga, Etika Aaliyah dan Thariq Halilintar ke Wartawan Ramai Digunjing

Terlihat Anofial dan Geni yang tampil bak raja dan ratu dengan balutan busana berwarna merah maroon. Anofial lantas memadukan busana berhiaskan benang emas itu dengan sepatu berwarna hitam-merah beraksen duri di seluruh bagiannya.

Meski berdesain unik dan cukup tidak lazim untuk dipakai di acara formal seperti pernikahan, sepatu Anofial itu ternyata adalah produk rumah mode yang tidak main-main. Tentu saja bisa ditebak bahwa sepatu itu dibanderol dengan harga selangit.

Sepatu berduri yang diduga dipakai Halilintar Anofial Asmid di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (goat.com)Sepatu berduri yang diduga dipakai Halilintar Anofial Asmid di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (goat.com)


Berdasarkan penelusuran, besan Reza Artamevia itu ternyata memakai alas kaki dari Christian Louboutin. Jenama satu ini memang identik dengan alas sepatunya yang berwarna merah, seperti yang dipakai Anofial di foto tersebut.

Dilihat di situs GOAT, ada 3 seri sepatu Christian Louboutin yang mirip dengan milik Anofial, yakni Christian Louboutin Spike Sock Flat 'Black', Christian Louboutin Spike Sock 'Black', dan Christian Louboutin Wmns Spike Sock 'Black'.

Masih dikutip dari laman GOAT, harga ketiga jenis sepatu itu ada di kisaran USD450-1.767. Apabila dikonversikan ke mata uang Indonesia, maka harganya adalah sekitar Rp7,33 juta sampai Rp28,78 juta.

Baca Juga: Sultan dari Kecil, Adab Aaliyah Massaid Loncat Kegirangan saat Belanja Bulanan Dicibir: Lebay!

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #anofial #asmid #pakai #sepatu #berduri #pernikahan #thariq #aaliyah #ternyata #harganya #kaleng #kaleng

KOMENTAR