Sultan dari Kecil, Adab Aaliyah Massaid Loncat Kegirangan saat Belanja Bulanan Dicibir: Lebay!
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram)
19:59
31 Juli 2024

Sultan dari Kecil, Adab Aaliyah Massaid Loncat Kegirangan saat Belanja Bulanan Dicibir: Lebay!

Aaliyah Massaid kini sudah mulai menjalani kehidupan rumah tangga bersama Thariq Halilintar. Salah satu agenda pertama yang dilakukan oleh pasangan suami istri ini adalah dengan berbelanja bulanan untuk mengisi rumah mereka.

Momen itulah yang disoroti warganet di akun Instagram @/lambegosiip. Dalam kesempatan itu, Aaliyah terlihat berpisah dengan Thariq saat mengelilingi tempat berbelanja. Aaliyah tampak ditemani sejumlah staf dan mendatangi salah satu rak yang berisi beragam kebutuhan pangan.

Salah satu produk yang dijual di rak tersebut ternyata meses. Seorang staf menunjukkan meses tersebut kepada Aaliyah, dan tanpa disangka langsung membuat Aaliyah seketika meloncat-loncat kegirangan.

"Ah! Mau yang warna-warni!" kata Aaliyah, seperti dilihat pada Rabu (31/7/2024).

Baca Juga: Toyota Alphard Jadi Saksi, Aaliyah Massaid Teteskan Air Mata di Samping Thariq Halilintar, Ini Sebabnya

Reaksi Aaliyah ini tampaknya membuat staf yang menemaninya berbelanja ikut terkejut, "Sampai loncat."


Namun rasa heran stafnya itu tidak membuat Aaliyah berhenti menunjukkan antusiasmenya. Bahkan istri Thariq itu sampai berjoget kecil di depan rak, sambil mencari meses yang ternyata diidamkannya sejak lama tersebut.

Aaliyah lalu bersorak senang saat menemukan meses yang diinginkannya, sementara kameramen terdengar tertawa lepas, "Ah! Woo! Suka banget."

Reaksi Aaliyah yang cukup heboh ini tampaknya tidak hanya membuat stafnya terkejut, tetapi juga para warganet. Namun tidak selalu mendapat respons positif, beberapa warganet malah menilai Aaliyah terlalu berlebihan, apalagi karena aksi loncat-loncat itu dilakukan di tempat umum.

"Apanya yang gemes??? Ga ada gemesnya sama sekali," komentar warganet. "Kaya baru lihat seres aja," sindir warganet. "Lebaaayyyyyy demi cuan," ledek warganet lain. "Mantunya bu @genifaruk, baru pernah belanja meses," sentil warganet.

Baca Juga: Eldyn Yusuf Lulusan Kampus Top Luar Negeri, Cowok-Cowok Fuji Sebelumnya Auto Kalah Saing?

"Dia biasanya belanja dimana sih ?? indo alfa kan tu benda menjamur perasaan," tutur warganet. "Apa karena konten ya... Terlalu over acting reaksinya.." timpal yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #sultan #dari #kecil #adab #aaliyah #massaid #loncat #kegirangan #saat #belanja #bulanan #dicibir #lebay

KOMENTAR