Siapa Erika Putri? Video Prank Ojol di TikTok Kembali Heboh, Ternyata Pernah Minta Disuapi Pisang Pria Asing
Erika Putri (instagram/erikapxtreals)
15:55
31 Juli 2024

Siapa Erika Putri? Video Prank Ojol di TikTok Kembali Heboh, Ternyata Pernah Minta Disuapi Pisang Pria Asing

Erika Putri, seorang tiktoker yang melakukan prank ojol dikecam oleh publik. Di sosial media, beredar kecaman kepada Erika sudah sejak lama. Hal ini memicu rasa ingin tahu siapa Erika Putri sebenarnya?

Dalam sebuah video viral, Erika Putri menciptakan skenario berupa membuat driver ojol kebingungan dengan diminta masuk ke dalam rumah dan melakukan berbagai tugas rumah tangga. Erika meminta ojol tersebut mengangkat galon dan lain sebagainya.

Beberapa netizen menganggap hal itu lucu tetapi tak sedikit juga yang mengecam aksi Erika. Pasalnya aksi Erika Putri tidak hanya meminta ojol membantunya, video pranknya juga berisi konten yang tidak senonoh.

Beberapa hal yang disorot netizen adalah aksi Erika meminta pengemudi ojol dalam video untuk mencium parfum yang ada di ketiaknya. Selain itu, Erika mengenakan pakaian tipis berwarna putih yang membentuk lekuk tubuhnya.

Baca Juga: Video Viral Erika Prank Driver Ojol, Ini Penjelasan Hukumnya Menurut Ulama

Tak hanya itu, Erika juga meminta driver ojol itu memijat wajahnya, beberapa kata-kata Erika menjurus ke vulgarism. Lalu siapa Erika Putri, tiktoker prank ojol ini?

Mengenal Erika Putri

Erika Putri sudah dikenal luas sebagai selebgram dan tiktoker. Ia lahir di Jakarta, 8 Maret 2001. Ia kerap mengunggah konten prank kepada berbagai pria yang ditemuinya.

Para pria dewasa yang masuk ke videonya berasal dari beragam profesi seperti kasis, penjaga konter HP, satpam, cleaning service dan terbaru driver ojek online.

Follower Erika Putri baik di instagram maupun di Tiktok meningkat drastis usai video prank ojol tersebut viral. Saat ini Erika memiliki 79,1 ribu follower di Tiktok. Sedangkan di Instagram, ia memiliki 128 ribu followers.

Baca Juga: Konten Galih Loss yang Tuai Kecaman: Dari Prank Ojol hingga Akting Keracunan

Erika Putri (instagram/erikaputrireels)Erika Putri (instagram/erikaputrireels)

Kontroversi Erika Putri

Sebelum viral dengan konten prank ojol, Erika Putri pernah viral dengan konten 'minta disuapin'. Followernya menjadi baper karena ia membuat berbagai variasi konten dengan jargon 'Minta Disuapin'.

Ia pernah bikin konten minta disuapin bakso, es krip, sampai pisang ke orang-orang yang tak dikenal. Konten tersebut yang membuat namanya disorot warganet. Alhasil, ia pun makin rajin bikin konten.

Tema konten buatan Erika Putri selanjutnya yang melambungkan namanya adalah membuat konten gombalin cowok. Dengan konten-konten viralnya, Erika bertujuan membeli mobil dengan cuan yang dihasilkannya.

Tak hanya itu saja, dari jejak digital yang ada di dunia maya, Erika juga diduga pernah menghina klub sepakbola Persib Bandung. Akun tiktok@clorenz1 pada (04/06/2023) memperlihatkan video tangkapan layar pada akun instagram Erika Putri.

Dalam unggahan itu memperlihatkan Erika Putri berdiri di belakang bendera berwarna hitam yang bernada provokatif terhadap klub Persib Bandung. Erika juga memperlihatkan gestur jari tengah dalam gambar tersebut.

Warganet yang melihat foto tersebut pun langsung geram terhadap aksi Errika. Banyak warganet yang menilai bahwa sang influencer telah menghina Persib.

Demikian itu informasi mengenai siapa Erika Putri.

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #siapa #erika #putri #video #prank #ojol #tiktok #kembali #heboh #ternyata #pernah #minta #disuapi #pisang #pria #asing

KOMENTAR