Raffi Ahmad Spill Perasaan Fuji usai Thariq-Aaliyah Nikah, Warganet: Fuji Lagi Fuji Lagi
Kolase Raffi Ahmad, Fuji, Thariq dan Aaliyah (Instagram)
14:15
31 Juli 2024

Raffi Ahmad Spill Perasaan Fuji usai Thariq-Aaliyah Nikah, Warganet: Fuji Lagi Fuji Lagi

Raffi Ahmad baru saja diskakmat Irfan Hakim karena menjadi MC di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Hal ini terkait dengan perasaan mantan pacar Thariq, Fuji.

Irfan ternyata menagih janji Raffi Ahmad yang sempat mengatakan ingin menjaga perasaan Fuji. Namun kenyataannya, kata Irfan, Raffi malah menjadi MC di nikahan Thariq dan Aaliyah.

"Lu nge-MC kan, bener kan? Nge-MC (nikahan Thariq dan Aaliyah) terus gak dibayar kan?" tanya Irfan Hakim kepada Raffi seperti dikutip Suara.com dari channel YouTube TRANS7 OFFICIAL, Rabu (31/7/2024).

Suami Nagita Slavina ini menjelaskan bahwa kedatangannya sebagai MC pernikahan Thariq dan Aaliyah adalah kado bagi mereka.

Baca Juga: Sampai Punya Asisten Khusus untuk Ngelap Sepatu Branded, Seberapa Kaya Mama Amy?

Mendengar itu, Irfan Hakim malah menagih janji Raffi yang sempat mengatakan ingin menjaga perasaan Fuji.

"Nah kado, tapi lu pernah ngomong katanya mau jaga perasaan Fuji. Lu pernah ngomong gitu," ucap Irfan Hakim.

Raffi Ahmad mengungkap perasaan Fuji (YouTube)Raffi Ahmad mengungkap perasaan Fuji (YouTube)

Raffi kemudian mengungkap perasaan Fuji sekarang, tepatnya usai Thariq melabuhkan hatinya ke Aaliyah. Menurut Raffi, Fuji sudah ikhlas dan melupakan masa lalunya dengan Thariq.

Bapak tiga anak ini juga menjelaskan bahwa ia selalu siap dimintai tolong di hari bahagia, termasuk menjadi MC nikahan Thariq dan Aaliyah.

"Gak juga, aku kan kalau hari bahagia itu gak papa. Fuji nya juga sudah ikhlas. Kecuali kalau Fuji nya belum ikhlas," terang Raffi Ahmad.

Baca Juga: Diduga Gandengan Baru Fuji, Eldyn Yusuf Anak Siapa?

Raffi membeberkan jika adik ipar Vanessa Angel itu tampak sudah move on dari Thariq. Menurutnya, hal terpenting adalah mendoakan kebahagiaan kedua belah pihak, baik Thariq dan Aaliyah maupun Fuji.

"Tapi kayaknya mereka sudah sama-sama melupakan masa lalu. Sudah punya kehidupan masing-masing," beber Raffi.

Raffi Ahmad mengungkap perasaan Fuji (YouTube)Raffi Ahmad mengungkap perasaan Fuji (YouTube)

Dalam kesempatan ini, Raffi juga berjanji siap memberikan hadiah kepada Fuji jika kelak menikah. Bukan tanpa alasan, Raffi selama ini memang selalu bertanya kado apa yang diinginkan ke teman-temannya yang mau menikah.

"Itu nanti Fuji nikah juga ya aku kan suka ngasih kado aja, 'Eh lu mau kadonya apa?' gitu misalnya, 'Kak aku maunya honeymoon'. Yaudah," janji Raffi.

Terakhir, kakak Syahnaz Saqidah ini juga meminta publik agar mendoakan kebahagiaan Fuji bersama calonnya kelak.

"Biarlah mereka sudah bahagia masing-masing. Thoriq sudah bahagia dengan Aaliyah, dan kita doain juga Fuji juga bisa bahagia dengan nanti siapa yang bisa membahagiakan dia," tandas Raffi Ahmad.

Cerita Raffi yang turut mengungkap perasaan Fuji langsung ramai dikomentar warganet di kolom komentar. Beberapa warganet tampak menuliskan kekesalan karena Fuji selalu dibahas dan dikait-kaitkan dengan Thariq maupun Aaliyah.

"Fuji lagi Fuji lagi," sahut warganet.

"Dikit-dikit Fuji," timpal warganet lainnya.

"Emang Fuji siapa sih? Sok-sokan banget," komentar warganet.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #raffi #ahmad #spill #perasaan #fuji #usai #thariq #aaliyah #nikah #warganet #fuji #lagi #fuji #lagi

KOMENTAR