Tas Branded Ria Ricis saat Momong Moana di Mal Curi Perhatian, Harganya Setara 30 Motor Beat
Potret Ria Ricis (Instagram/riaricis1795 )
12:59
31 Juli 2024

Tas Branded Ria Ricis saat Momong Moana di Mal Curi Perhatian, Harganya Setara 30 Motor Beat

Ria Ricis menghabiskan waktu bersama Cut Raifa Aramoana alias Moana di mal beberapa waktu lalu. Hal ini terungkap melalui unggahan Instagram mantan istri Teuku Ryan tersebut.

Dilansir dari akun Instagram-nya @/riaricis1795 pada Rabu (31/7/2024), tampak beberapa potret Ria Ricis dan Moana saat berada di toko mainan dan wahana mandi bola.

"Panggil aku bu rukun islam," tulis Ria Ricis dalam unggahan di Instagram-nya.

Ketika berada di toko mainan, Moana tampil menggemaskan dengan baju tanpa lengan berwarna putih yang dipadukan dengan celana kargo berwarna kekuningan.

Baca Juga: Akting Makin Serius, Ria Ricis Dapat Peran Tak Biasa di Serial Cinta Dua Dunia. Apa Itu?

Potret Ria Ricis dan Cut Raifa Aramoana alias Moana ketika di mal (Instagram/riaricis1795 )Potret Ria Ricis dan Cut Raifa Aramoana alias Moana ketika di mal (Instagram/riaricis1795 )

Sementara itu, Ria Ricis memakai outfit serba pink. Ia mengenakan satu kaus dan celana panjang yang dipadukan dengan pasmina berwarna senada. Ibu satu anak ini juga terlihat memakai masker.

Mantan istri Teuku Ryan ini juga tampak membawa tas berukuran cukup mungil berwarna keemasan. Tas ini diketahui merupakan koleksi rumah mode ternama Hermes.

Tas tersebut diduga berjenis Hermes Mini Kelly Bag yang jika dilansir dari laman madisonavenuecouture.com dibanderol dengan harga sekitar Rp560 jutaan. Fantastis bukan?

Jika dibandingkan dengan kendaraan roda dua, tas tersebut setara dengan harga 30 unit sepeda motor BeAT yang per unitnya dipatok dengan harga mulai dari Rp18,4 jutaan di laman Oto.com.

Baca Juga: Tips Ria Ricis Cari Duit Lewat E-commerce, Konsisten Nomor Satu!

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #branded #ricis #saat #momong #moana #curi #perhatian #harganya #setara #motor #beat

KOMENTAR