Potret dan Profil Shasa Zhania, Selebgram Bandung Resmi Menikah dengan Giovano Dhivaldi Susanto
Potret Giovano Dhivaldi Susanto dan Shasa Zhania (instagran/shazhaniaa)
14:56
30 Juli 2024

Potret dan Profil Shasa Zhania, Selebgram Bandung Resmi Menikah dengan Giovano Dhivaldi Susanto

Pada hari Minggu Minggu (29/7/2024), Giovano Dhivaldi Susanto dan Shasa Zhania telah melangsungkan akad nikah, dan keduanya resmi menjadi suami istri. Pernikahan pasangan selebgram ini telah disahkan oleh petugas kantor urusan agama. Sebelumnya, Gio diketahui telah melamar Shasa Zhania pada Mei 2024 lalu. 

Akad nikah Gio dan Shaza digelar secara meriah dengan menggunakan pakaian adat Sunda. Diketahui, Gio menikahi Shasa Zhania dengan mahar berupa emas batangan dan uang tunai, dalam berbagai mata uang.

Penasaran, seperti apa potret dan profil Shasa Zhania? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini, yuk! 

Potret dan Profil Shasa Zhania

Baca Juga: Sedot Lemak Selebgram Medan Berujung Maut, Bisakah Malpraktik Dibuktikan? Ini Penjelasan Dokter Tompi

Shasa Zhania (instagran/shazhaniaa)Shasa Zhania (instagran/shazhaniaa)

Shasa Zhania adalah seorang influencer yang cukup terkenal dan populer di Indonesia. Shasa Zhania memiliki nama lengkap Shasa Taqiyyah Zhania, lahir di Bandung Jawa Barat pada 5 Maret dan tidak diketahui tahun lahirnya.

Meskipun lahir di Bandung, namun ternyata sejak kecil Shasa Zhania sudah pindah dan menetap di Jakarta. Lalu terkait keyakinan, Shasa Zhania adalah seorang muslim yang menganut agama Islam.

Shasa Zhania (instagran/shazhaniaa)Shasa Zhania (instagran/shazhaniaa)

Selama ini, Shasa Zhania dikenal sebagai seorang influencer atau konten kreator yang memiliki banyak followers di Instagram ataupun di TikTok. Shasa Zhania sendiri lebih fokus pada konten yang berhubungan dengan fashion dan tips kecantikan. 

Dengan wajah yang cantik serta tubuhnya yang proporsional, tak heran jika Shasa Zhania ini cocok mengenakan model pakaian apa saja sehingga sangat menunjang dengan konten yang ia fokuskan selama ini.

Tidak hanya itu saja, Shasa Zhania juga kerap membagikan konten video bersama pacarnya, Gio. Momen pertunangan, lamaran hingga pernikahan mereka juga dibagikan melalui akun instagram masing-masing. 

Baca Juga: Anda Perlu Tahu! Ini Keinginan Pria dalam Pernikahan yang Sering Diabaikan

Pernikahan Gio dan Shasa Zhania

Gio dan Shasa sering disebut sebagai pasangan yang romantis karena keduanya selalu tampil bersama. Uniknya, Gio dan Shasa juga selalu membuat video kebersamaan mereka dan mengunggahnya sebagai konten di YouTube.

Lantas karena tingkah lucu keduanya, akhirnya membuat banyak orang menjadi penggemar akan hubungan pasangan ini.

Setelah memutuskan untuk bertunangan beberapa bulan lalu, pasangan Gio dan Shasa Zhania ini akhirnya melangsungkan akad dan resepsi pernikahan pada Minggu, 28 Juli 2024.

Shasa Zhania (instagran/shazhaniaa)Shasa Zhania (instagran/shazhaniaa)

Acara akad dan resepsi itu juga digelar secara live atau virtual di media sosial. Diketahui, Gio dan Shasa Zhania menggelar akad nikah dan resepsi pada hari yang sama di Hotel InterContinental Jakarta.

Busana pernikahan Shasa bernuansa serba putih dengan detail yang cukup mewah. Ia memilih Hepi David sebagai perias wajah untuk momen akad nikah, di mana soft makeup dengan bibir merah berhasil memancarkan auranya. 

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #potret #profil #shasa #zhania #selebgram #bandung #resmi #menikah #dengan #giovano #dhivaldi #susanto

KOMENTAR