Ameena dengan Bareng Rossa di Pernikahan Aaliyah-Thariq, Didikan Sus Iroh Kena Singgung
Sus Iroh bersama Ameena. [Instagram/@sus.irohh]
18:25
29 Juli 2024

Ameena dengan Bareng Rossa di Pernikahan Aaliyah-Thariq, Didikan Sus Iroh Kena Singgung

Aksi Ameena yang naik ke panggung dan berduet dengan Rossa pada momen resepsi Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar mencuri perhatian. Nama pengasuh Ameena, Sus Iroh ikut terbawa.

Pada resepsi yang digelar di Hotel Raffless Jakarta Jumat (26/7/2024) lalu, Ameena terlihat ikut meramaikan acara omnya. Tak tanggung-tanggung, putri sulung Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bernyanyi bersama Rossa.

Rossa saat itu menyumbangkan lagu "Terlanjur Cinta". Jelang penghujung lagu, Rossa mengajak Ameena naik ke atas panggung untuk bernyanyi dengannya.

Menariknya Ameena bisa meneruskan lirik lagu saat Rossa menyodorkan mic kepadanya. Alhasil, aksi Ameena membuat suasana riuh.

Baca Juga: Harga Tas Ameena saat Sambut Jokowi di Nikahan Thariq Tak Semungil Bentuknya, Hampir Setara 2 Kali UMR Jakarta

Rossa yang dibuat gemas terlihat mencium pipi keponakan Thariq Halilintar itu. Sementara itu di bawah panggung, terdengar sorak sorai dan tepuk tangan dari tamu undangan yang hadir.

Pengasuh Ameena, Sus Iroh pun dibuat girang melihat Ameena bernyanyi. Ia salut dengan keberanian Ameena.

"Masya Allah kakak Na minta naik panggung mau nyanyi sama Teh Ocha, bayik pemberani ini gaess," tulisnya sebagai caption unggahan.

Sus Iroh bersama Ameena dan Aurel Hermasnyah. [Instagram/@sus.irohh]Sus Iroh bersama Ameena dan Aurel Hermasnyah. [Instagram/@sus.irohh]

Sementara itu, netizen justru menyoroti didikan Sus Iroh kepada Ameena. Menurut mereka sikap berani kakak Azura tak lepas dari peran sang pengasuh.

"Uwoh keren...ameena bisa sepemberani ini," puji netizen. "Anak didik Suroh benar-benar dah," kata yang lainnya.

Baca Juga: Ajak Renang Bareng, Kebucinan Ameena ke Aaliyah Massaid Bikin Gemas: Saingan Bang Thariq Ini

"Anak didik sus Uwoh emang keren dan hebat. Makasih sus uwoh. Sehat selalu dan tetap jaga dan sayangi Ameena yah," tulis netizen.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #ameena #dengan #bareng #rossa #pernikahan #aaliyah #thariq #didikan #iroh #kena #singgung

KOMENTAR