Penampakan Wajah Aaliyah Massaid saat Akad Nikah Mirip Mayang Anak Doddy Sudrajat
Kolase Aaliyah Massaid dan Mayang (Instagram)
15:18
29 Juli 2024

Penampakan Wajah Aaliyah Massaid saat Akad Nikah Mirip Mayang Anak Doddy Sudrajat

Aaliyah Massaid telah resmi mengikat janji sehidup dan semati dengan Thariq Halilintar. Pernikahan Aaliyah dan Thariq pun masih menjadi perbincangan hingga sekarang. Tak terkecuali terkait make up Aaliayah.

Putri mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu dinilai tidak manglingi di hari pernikahannya. Bahkan penampilan Aaliyah sebagai pengantin di akad nikah disebut mirip dengan anak Doddy Sudrajat, Mayang.

Penampakan wajah Aaliyah yang mirip Mayang itu dibagikan oleh akun TikTok @/evim567. Dalam video berdurasi 30 detik itu, pemilik akun TikTok ini tampak membandingkan penampilan Aurel dan Aaliyah yang sama-sama mengenakan kebaya putih saat akad nikah.

"Sama semuanya, tapi kok Aaliyah gak manglingi (di hari pernikahan) ya? Mama Nur gak ada obat cantiknya," puji akun ini seperti dikutip Suara.com, Senin (29/7/2024).

Baca Juga: Mengaku Diundang, Nikita Mirzani Beber Alasan Tak Kondangan ke Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid

Menurut pemilik akun, wajah Aurel begitu manglingi di hari pernikahan. Istri Atta Halilintar itu bahkan dipuji warganet wajahnya mirip salah satu anggota keluarga Kadarshian, Kylie Jenner.

Sementara itu, penampilan Aurel dinilai berbeda dari Aaliyah yang terlihat tidak manglingi. Wajah Aaliyah saat akad nikah bahkan ramai disebut mirip Mayang adik mendiang Vanessa Angel.

Kolase Aaliyah Massaid dan Mayang (Instagram)Kolase Aaliyah Massaid dan Mayang (Instagram)

Sorotan terhadap wajah Aurel dan Aaliyah saat akad nikah ini ramai terlihat di kolom komentar. Tak sedikit warganet yang mengaku masih belum bisa move on dari pernikahan Aurel dan Atta yang terjadi pada 2021 silam.

"Aurel tuh make up nya agak tebel makanya manglingin. Kalau Aal itu natural gak tebel, jadi gak terlalu manglingin. Tapi dua-duanya cantik," puji warganet.

"(Aaliyah) mirip Mayang banget," sahut warganet.

Baca Juga: 8 Potret Alyssa Daguise dan Al Ghazali Makin Mesra Usai Balikan, Didoakan Menikah Tahun Depan

"Dia mirip Mayang, tapi Mayang gak mirip Aal, ya gak sih?" timpal warganet.

"Bener kak, dari awal juga ngelihatnya mirip Mayang cuma versi premiumnya," celetuk warganet.

"Kok bisa mirip Mayang ya? Padahal mereka bukan saudara tapi sekilas mirip," komentar warganet.

"Pliss Aal seperti Mayang," tambah warganet lainnya.

Sebagai informasi, Aurel sebelum menikah menjalani puasa mutih yang dianggap sebagai penyebab dia tampil manglingi. Sedangkan Aaliyah dikabarkan tidak menjalani puasa mutih.

Puasa mutih biasa dilakukan calon pengantin 3 hari sebelum pernikahan. Tradisi ini diterapkan dengan cara menjalani puasa makan dan minum satu kali sehari.

Puasa yang dijalani pun tak biasa, yakni calon pengantin hanya boleh mengonsumsi makanan atau minuman berwarna putih, tanpa ada rasa maupun warna. Puasa mutih bertujuan agar pengantin wanita bisa tampil manglingi atau cantik di hari pernikahan.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #penampakan #wajah #aaliyah #massaid #saat #akad #nikah #mirip #mayang #anak #doddy #sudrajat

KOMENTAR