Pesan Kris Dayanti untuk Pengantin Baru Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Bikin Haru
Potret Kris Dayanti pakai kebaya. (Instagram)
11:46
28 Juli 2024

Pesan Kris Dayanti untuk Pengantin Baru Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Bikin Haru

Kris Dayanti turut berbahagia atas pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar pada Jumat (26/7/2024). Penyanyi yang karib disapa KD itu memberikan wejangan untuk pengantin sang baru.

Di hari bahagia Thariq-Aaliyah, Kris Dayanti hadir saat acara akad nikah. Ibunda Aurel Hermansyah itu turut menyaksikan prosesi ijab kabul pasangan muda itu.

Pada momen itu, Kris Dayanti tampil anggun dengan kebaya bernuansa taupe yang dipadukan dengan selendang motif bunga. KD juga memakai sanggul untuk melengkapi penampilannya dengan busana adat Jawa.

Selepas akad nikah, Kris Dayanti memberikan selamat kepada Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang telah resmi menjadi suami istri. Ia mendoakan pernikahan Aaliyah-Thariq langgeng.

Baca Juga: Besan Nyanyi di Resepsi Pernikahan Aaliyah-Thariq, Reaksi Geni Faruk Curi Atensi

"Welcome to the journey as husband and wife. Happy and long married [Selamat datang dalam perjalanan sebagai suami istri. Berbahagialah dan langgeng pernikahannya]," ujar Kris Dayanti dilihat dari YouTube AH, Minggu (28/7/2024).

Potret Kris Dayanti saat memberi ucapan selamat kepada Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang baru saja menikah (YouTube/Thariq Halilintaar)Potret Kris Dayanti saat memberi ucapan selamat kepada Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang baru saja menikah (YouTube/Thariq Halilintaar)

Menariknya, pelantun lagu "Menghitung Hari" itu menyampaikan pesan khusus kepada Thariq Halilintar. Bukan tanpa sebab, Kris Dayanti sudah lama mengenal Aaliyah Massaid.

Ini lantaran Aaliyah Massaid adalah putri sahabat KD, Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid yang menjalin pertemanan dengannya sejak lama. Kris Dayanti meminta Thariq Halilintar untuk menjaga Aaliyah Massaid.

"Sudah akad, sudah jadi tanggung jawab Thariq untuk menjaga Aaliyah," pesan KD.

"Aaliyah adalah putri dari sahabat-sahabat dekat Mimi yang udah puluhan tahun, jadi titip Aaliyah buat Thariq," pungkasnya.

Baca Juga: Suvenir Pernikahan Aaliyah-Thariq Digunjing Publik Gegara Diduga Barang Endorse: Banyak di Rumah Aku...

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pesan #kris #dayanti #untuk #pengantin #baru #aaliyah #massaid #thariq #halilintar #bikin #haru

KOMENTAR