Adu Pendidikan Rizky Nazar Vs El Rumi: Mantan Pacar Syifa Hadju Kebanting Anak Ahmad Dhani
Rizky Nazar dan El Rumi [Instagram]
11:25
28 Juli 2024

Adu Pendidikan Rizky Nazar Vs El Rumi: Mantan Pacar Syifa Hadju Kebanting Anak Ahmad Dhani

El Rumi dikabarkan tengah dekat dengan Syifa Hadju. Hal itu terungkap setelah keduanya datang ke pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Sejumlah foto dan video kebersamaan mereka pun tersebar.

Adapun sebelumnya ibu El Rumi yakni Maia Estianty menyebut jika pacar anaknya yang jalan bersama di pernikahan Aaliyah-Thariq. Hubungan mereka menerima respon positif dari publik, namun belum ada konfirmasi.

Kabar itu turut menyoroti sosok Rizky Nazar yang sempat berpacaran selama kurang lebih 4 tahun dengan Syifa Hadju. Di sisi lain, latar belakang pendidikan Rizky Nazar dan El Rumi yang berbeda juga dibanding-bandingkan.

Pendidikan Rizky Nazar

Baca Juga: Adu Mewah Tas Syifa Hadju vs Marsha Aruan saat Kondangan ke Thariq-Aaliyah, Harganya Bak Bumi Langit!

Rizky Nazar [Instagram/@rizkynazar20]Rizky Nazar [Instagram/@rizkynazar20]

Rizky Nazar tercatat pernah menempuh pendidikan sekolah dasar dan menengah pertama di Global Islamic School, Jakarta Timur pada 2002 - 2011. Setelah itu, ia melanjutkannya ke SMA Negeri 14 yang juga ada di Jakarta Timur.

Begitu lulus, ia diketahui sibuk berkarier di dunia hiburan dan tak melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi. Kariernya sebagai aktor dimulai dengan membintangi sinetron "Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu".

Rizky Nazar pun semakin populer usai bermain dalam banyak FTV hingga menerima berbagai penghargaan. Sejak saat itu, sosoknya dikenal sebagai salah satu aktor muda berbakat di industri hiburan Tanah Air.

Pendidikan El Rumi

El Rumi [instagram/@elelrumi]El Rumi [instagram/@elelrumi]

Sementara itu, El Rumi diketahui menghabiskan masa SD, SMP, hingga SMA di sekolah swasta Bakti Mulya 400 Jakarta. Dengan saran sang ibunda dan nilai akademis yang mumpuni, El Rumi pergi ke luar negeri.

Baca Juga: El Rumi Pepet Syifa Hadju, Komentar Luna Maya Bikin Salfok: Kawal Terus sampai Halal

Usai lulus SMA pada tahun 2017, ia memutuskan untuk kuliah di University of Westminster, London, Inggris. Di sana, ia masuk jurusan bisnis dan berhasil menerima gelar Bachelor of Arts pada tahun 2021 lalu.

El Rumi terlahir dari keluarga musisi, yakni Ahmad Dhani pendiri dan anggota grup musik Dewa 19 serta Maia Estianty yang merupakan bagian dari Duo Ratu. El pada tahun 2011-2013 mulai tampil di acara-acara televisi.

Lalu, pada tahun 2014-2015, ia bergabung dengan The Lucky Laki bersama kakak-adiknya, yakni Al Ghazali dan Dul Jaelani. Band ini pun populer dengan lagu-lagu hits seperti "Aku Bukan Superman".

Selain itu, El mulai tampil solo dan berkolaborasi dengan artis lain. Sementara di London, ia tetap aktif di media sosial dengan membagikan beragam pengalaman dan kegiatannya selama tinggal di luar negeri.

Oleh karena itu, popularitasnya sebagai influencer di kalangan anak muda juga cukup tinggi. Di sisi lain, El sering diundang ke acara talk show yang membahas pengalaman hidup, karier, dan pandangannya terhadap berbagai isu.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pendidikan #rizky #nazar #rumi #mantan #pacar #syifa #hadju #kebanting #anak #ahmad #dhani

KOMENTAR