Baru Sehari Menikah, Aaliyah Massaid Sudah Ungkap 'Kenikmatan' Jadi Istri Thariq Halilintar
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/aldosinarta)
15:52
27 Juli 2024

Baru Sehari Menikah, Aaliyah Massaid Sudah Ungkap 'Kenikmatan' Jadi Istri Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri usai melangsungkan akad nikah yang digelar Jumat (26/7/2024) di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta.

Sehari setelah menjadi seorang istri, Aaliyah Massaid pun membeberkan apa yang dirasakannya melalui jawaban singkat di kolom komentar Instagramnya saat menjawab pertanyaan sang sahabat Sangun Ragahdo.

Hal tersebut terlihat saat Aaliyah Massaid memposting potret dirinya bersama tim bridesmaid dan groomsmen di acara pernikahannya dan Thariq Halilintar. Saat itu Sangun Ragahdo terlihat menggodanya.

"Gimana rasanya hari kedua jadi seorang istri," tulis pria yang berprofesi sebagai pengacara tersebut seperti Suara.com kutip Sabtu (27/7/2024).

Baca Juga: Tampil bareng El Rumi di Pernikahan Thariq-Aaliyah, Syifa Hadju Tenteng Tas dengan Harga Selangit

Baru Sehari Menikah! Aaliyah Massaid Sudah Ungkap 'Kenikmatan' Jadi Istri Thariq Baru Sehari Menikah! Aaliyah Massaid Sudah Ungkap 'Kenikmatan' Jadi Istri Thariq 

Saat itu, putri Reza Artamevia ini pun menjawab secara singkat, jelas dan padat namun membuat banyak orang ikut tersenyum dibuatnya. 

"NiQmat," ucap Aaliyah Massaid. 

Tentu saja pengakuan Aaliyah Massaid tersebut langsung menyita perhatian publik hingga menuai beragam komentar lucu.

"Aal ugal-ugalan ya si Abang," kata @poc****.

"Jawabannya mencurigakan," ungkap @my_****.

Baca Juga: Fakta Menarik di Balik Makeup Angelina Sondakh untuk Akad Aaliyah Massaid, Ternyata ...

"Niqmat surga dunia ya. Xixix8," tambah @sal*****.

"Orang dah nikah & jumpa pasangan yang tepat dan meratukan pasangan saja tahu nikmatnya macam mana," ucap @kae****.

Sebelumnya, usai mengucap ijab qabul, Thariq Halilintar juga terlihat membagikan foto-foto bucinny dengan Aaliyah Massaid. Tampak dalam Story Instagram pribadinya, keduanya makan siang bersama dan tidur siang di hotel tempat acara akad nikah.

"Bobo siang bareng istri," tulis Thariq Halilintar sambil menyertakan foto Aaliyah Massaid yang belum menghapus make up tengah berbaring di tubuhnya.

Diketahui, pernikahan keduanya berjalan lancar di mana Mudjie Massaid sebagai paman dari Aaliyah menjadi wali nikah pengganti sang ayah Adjie Massaid yang sudah meninggal dunia. 

Sambil menjabat tangan Mudjie Massaid, Thariq Halilintar mengucapkan ijab kabul dengan tegas dalam satu tarikan napas. Mas kawin pernikahan ini yaitu uang tunai sebesar Rp 26.072.024. 

Saksi dalam prosesi akad nikah tersebut adalah Presiden Joko Widodo dari pihak Thariq Halilintar, dan Ketua MPR Bambang Soesatyo dari pihak Aaliyah Massaid.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #baru #sehari #menikah #aaliyah #massaid #sudah #ungkap #kenikmatan #jadi #istri #thariq #halilintar

KOMENTAR