Fakta Menarik di Balik Makeup Angelina Sondakh untuk Akad Aaliyah Massaid, Ternyata ...
Angelina Sondakh di akad Aaliyah Massaid. (Instagram/deafebrindagallery)
15:12
27 Juli 2024

Fakta Menarik di Balik Makeup Angelina Sondakh untuk Akad Aaliyah Massaid, Ternyata ...

Angelina Sondakh turut menyaksikan momen sakral pernikahan putri sambungnya, Aaliyah Massaid, dengan Thariq Halilintar pada Jumat (26/7/2024). Sepanjang acara, Angelina Sondakh pun tampil cantik dengan riasan wajah menawan.

Usut punya usut, ternyata ada fakta menarik di balik makeup atau riasan wajah Angelina Sondakh untuk acara akad Aaliyah Massaid. Fakta tersebut terungkap lewat video yang tayang di kanal YouTube miliknya, Keema Entertainment.

Dilansir dari video yang tayang pada Jumat (26/7/2024) itu, rupanya Angelina Sondakh tidak memakai jasa MUA (Make Up Artist) untuk merias wajahnya di hari pernikahan Aaliyah. Ia memilih untuk dandan sendiri.

"Aku seperti biasa, MUA-in diri aku sendiri," kata Angelina Sondakh sambil sibuk membuat alis, seperti dilansir dari YouTube Keema Entertainment.

Baca Juga: Segini Berat Suntiang, Pantas Thariq Halilintar Salut dengan Aaliyah Massaid

Angelina Sondakh di akad Aaliyah Massaid. (Instagram/deafebrindagallery)Makeup Angelina Sondakh di akad Aaliyah Massaid. (Instagram/deafebrindagallery)

Angelina Sondakh nampak begitu telaten memoleskan beragam jenis kosmetik untuk merias wajahnya agar terlihat cantik di pernikahan Aaliyah. Tak lupa ia juga mengenakan seragam kebaya dan hijab yang sudah disiapkan untuk akad.

Untuk diketahui, ini bukan pertama kalinya Angelina Sondakh dandan sendiri untuk acara Aaliyah. Ia juga pernah melakukan hal serupa ketika ketika acara lamaran Aaliyah dan Thariq Halilintar pada 23 Juni 2024 kemarin.

Angelina Sondakh mantap merias wajahnya sendiri dengan berbekal kemampuannya sebagai jebolan Puteri Indonesia. Ya, Angelina Sondakh dulunya adalah pemenang kontes kecantikan, Puteri Indonesia, tahun 2001.

Angelina Sondakh di akad Aaliyah Massaid. (InstMakeup Angelina Sondakh di akad Aaliyah Massaid. (YouTube/Keema Entertainment)agram/deafebrindagallery)Angelina Sondakh di akad Aaliyah Massaid. (InstMakeup Angelina Sondakh di akad Aaliyah Massaid. (YouTube/Keema Entertainment)agram/deafebrindagallery)

"Hariku dimulai sekarang untuk acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Aku mengandalkan kemampuanku sebagai Puteri Indonesia. Mari kita mulai berdandan," kata Angelina Sondakh pada saat itu.

Meski dandan sendiri, hasil riasan Angelina Sondakh dalam acara lamaran Aaliyah berhasil memukau publik. Banyak netizen yang dibuat terpana dengan hasil riasan Angelina Sondakh karena dinilai sangat cantik dan rapi bak karya MUA profesional.

Baca Juga: Detik-detik Keanu Serahkan Hak Wali Nikah ke Mudjie Massaid Meski Sudah Balig, Ternyata Ini Alasannya

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #fakta #menarik #balik #makeup #angelina #sondakh #untuk #akad #aaliyah #massaid #ternyata

KOMENTAR