Foto Prewedding Bersama Aaliyah Massaid, Tangan Thariq Halilintar Bikin Salfok: Kemana-mana
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram)
13:27
25 Juli 2024

Foto Prewedding Bersama Aaliyah Massaid, Tangan Thariq Halilintar Bikin Salfok: Kemana-mana

Konsep foto prewedding yang dipamerkan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid ramai dikomentari. Selain gaya busana Aaliyah yang disorot, gerak-gerak Thariq juga dibahas.

Berbeda dari sebelumnya yang mengusung pakaian adat Jawa serta Minang, foto prewedding Aaliyah-Thariq kali ini bernuansa retro dengan busana modern. Pasangan muda itu mengandalkan fotografer Michael Omar Liman untuk pemotretan.

Thariq Halilintar mengenakan tuksedo putih dengan dasi kupu-kupu yang dipadukan dengan celana hitam. Sementara itu, Aaliyah Massaid memakai gaun putih dengan akses bulu di bagian depan dan bawah.

Gaun itu membuat bahu Aaliyah Massaid terekspos. Sementara itu di bagian belakangnya ada veil yang menjuntai. Putri Reza Artamevia tersebut juga mengenakan sarung tangan tipis untuk melengkapi penampilannya.

Baca Juga: Antar Undangan ke Kantor Menteri Zulhas, Rambut Aaliyah Dicibir Terlalu Ngembang

Mobil unik di foto prewedding Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram)Mobil unik di foto prewedding Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram)

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar memperlihatkan kemesraan mereka sepanjang foto prewedding. Pasangan muda saling menatap hingga merangkul dan berpegangan tangan.

Kontan saja, foto prewedding Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar memancing perhatian netizen setelah diunggah di media sosial.

Tak sedikit yang mengomentari busana Aaliyah Massaid karena dinilai terlalu terbuka. Ada juga yang salah fokus dengan tangan Thariq Halilintar saat berjalan beriringan dengan sang kekasih seperti terlihat dari postingan yang dibagikan ulang akun @/iinsahlan83.

"Aku salfok ke tangannya Torik, bukannya di pinggang Aaliyah," sentil netizen. "Tangannya Pak Haji ramah syekali. Baru prewed udah kemana-mana tangannya, beda banget sama abangnya dulu," sahut yang lain. "Ramah sekali tangannya," tulis netizen. "Salfok tangan haji thoriq," timpal yang lainnya.

Baca Juga: Thariq Halilintar Nyosor-nyosor Aaliyah Massaid, Lupa Permintaan Anofial Asmid buat Jaga Jarak?

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #foto #prewedding #bersama #aaliyah #massaid #tangan #thariq #halilintar #bikin #salfok #kemana #mana

KOMENTAR