Sampai Disponsori Putra Siregar, Memangnya Berapa Biaya Nikah Aaliyah dan Thariq Halilintar?
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/thariqhalilintar)
09:01
25 Juli 2024

Sampai Disponsori Putra Siregar, Memangnya Berapa Biaya Nikah Aaliyah dan Thariq Halilintar?

Meski belum dilaksanakan, pertanyaan terkait biaya nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah sudah ramai dibicarakan. Pasalnya, Putra Siregar disebut-sebut sampai menjadi sponsor atas pernikahan keduanya.

Pemilik usaha PS Store itu tak hanya memberi sponsor acara pengajian hingga pernikahan, tapi juga memberikan hadiah. Ketika disinggung jumlahnya, secara tersirat Putra Siregar menyampaikan bahwa nominal dana sponsor kepada Thariq dan Aaliyah mencapai angka yang fantastis.

“Nah itu dirahasiakan. (Sampai Rp1 miliar?) Yaa bisa jadi, hehehe. Bahaya kalau bahas uang," ucap Putra Siregar sambil terkekeh ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Senin (22/7/2024).

Lantas, berapa biaya pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sampai mendapat sponsor dari Putra Siregar? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Sikap Geni Faruk saat Simak Reza Artamevia Bercerita Disorot: Sangat Menyambut Keluarga Aal

Berapa Biaya Nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid?

Acara pengajian Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/thariqhalilintar)Acara pengajian Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/thariqhalilintar)

Dalam obrolan bersama Raffi Ahmad di kanal YouTube Rans Entertainment, Thariq Halilintar sempat memberikan bocoran soal biaya pernikahannya. Kala itu ia sampai harus menepuk paha dan jidat ketika membahas tentang biaya nikah.

“Segitulah kira-kira, bener nggak? Yang gue sampaikan?” tanya Raffi Ahmad.

“Iya, segitu kurang dikit,” jawab Thariq sambil menepuk paha dan jidat, bahkan sempat memijat pelipis seolah menggambarkan betapa pusingnya ia melihat biaya pernikahannya sendiri.

Meski begitu, Thariq juga menambahkan bahwa ia cukup terbantu dengan keberadaan sosmed karena bisa mendapat endorse.

Baca Juga: Mewah Bekelas! Mobil Misterius Nyempil di Balik Potret Prewedding Thariq, Harganya Setara 10 Avanza Baru

“Karena dulu kan enggak ada sosmed, kalau sekarang kan ada beberapa yang bisa endorse,” tambahnya.

Siraman Thariq Halilintar. (YouTube/Thariq Halilintar)Siraman Thariq Halilintar. (YouTube/Thariq Halilintar)

Sayangnya, Thariq maupun Aaliyah memang tak menyampaikan estimasi pernikahannya. Jangankan biaya pernikahan, tanggal pernikahan Aaaliyah dan Thariq pun belum diketahui pasti.

Meski begitu, Aaliyah menyebutkan bahwa proses persiapan pernikahan harus dinikmati meski harus menghabiskan biaya cukup besar.

“Tapi kan nggak bisa dipungkiri, ada beberapa yang pakem pasti segitu,” ujar Aaliyah yang berusaha menikmati semua rangkaian pernikahannya.

Walaupun tidak disampaikan secara lugas, tak dapat dipungkiri bahwa biaya pernikahan keduanya mungkin saja fantastis. Sebab, sebelum acara akad dan resepsi pun keduanya sudah menggelar siraman dan pengajian yang terlihat cukup mewah.

Di lain kesempatan, Putra Siregar menyebutkan bahwa dirinya pn sebenarnya belum menentukan kado untuk Thariq dan Aaliyah.

“Aku nih sebenarnya janjian, dia bahkan mau nyamperin. Karena mikirin mau kasih kado apa ituu repot ya mengingat semua udah ada,” ujar Putra Siregar.

Dengan begitu, sampai saat ini Putra Siregar masih menunggu request kado dari adik Atta Halilintar tersebut.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #sampai #disponsori #putra #siregar #memangnya #berapa #biaya #nikah #aaliyah #thariq #halilintar

KOMENTAR