Kompak! Sabrina Chairunnisa dan Azka Corbuzier Sama-Sama Keterima di UI
Sabrina Chairunnisa dan Azka Corbuzier diterima di UI. (Instagram)
18:09
24 Juli 2024

Kompak! Sabrina Chairunnisa dan Azka Corbuzier Sama-Sama Keterima di UI

Sabrina Chairunnisa mewujudkan mimpinya untuk meneruskan kuliah. Belum lama ini ia mengumumkan keberhasilannya lolos menjadi mahasiswi S3 Universitas Indonesia (UI).

Lewat Instagram, ia mengunggah momen haru kala melihat pengumuman. Ia sampai menangis terharu saking senangnya.

Istri Deddy Corbuzier itu mengaku sudah dari dulu ingin melanjutkan S3. Meski sempat gagal di gelombang 1, ia tak patah semangat dan terus mencoba di gelombang 2.

"Dari lulus S2 udah pengen banget lanjut S3 tapi ketunda terus karena satu dan lain hal. Dan dari awal mau lanjut ya cuman di UI. Emang kampus impian dari jaman mau kuliah S1 alhamdulillah kesampeannya di S3," tulisnya pada caption, dikutip Rabu (24/7).

Baca Juga: Adu Biaya Kuliah Amel dan Ara Anak Ussy Sulistiawaty, Kakak Adik Kompak Masuk Kampus Top

Menariknya di unggahan setelahnya, Sabrina membeberkan bahwa ia akan satu kampus dengan anak sambungnya, Azka Corbuzier. Mereka akan sama-sama menjadi mahasiswa baru (maba) di UI.

Terlihat Sabrina mengunggah potret terbaru bersama anak sambungnya itu. Keduanya kompak berpose mengangkat jempol sampil memamerkan hasil kelulusan.

Namun keduanya nanti akan berbeda fakultas, pasalnya Azka Corbuzier diketahui diterima sebagai mahasiswa S1 di UI jurusan Psikologi. Hal ini berbeda dari Sabrina yang mengambil jurusan Manajemen.

"Ibu tiri sekampus sama anak tiri. Yes! @azkacorbuzier juga lulus SIMAK UI. Program S1 Psikologi kelas intl dan aku S3 Ilkom 2024 ini," tulis Sabrina pada caption.

Sontak saja kabar ibu dan anak sambung itu diterima kuliah di waktu bersamaan mengundang pujian netizen. Terlebih kampus yang mereka pilih merupakan salah satu universitas terbaik di Indonesia.

Baca Juga: Pria Ini Berjuang Selama 16 Tahun untuk Masuk Kampus Top Impian, Hasilnya Mencengangkan

"Family goals ini mah, academically goals, lahir batin goals, segala-gala goaallsss gilaakkk," puji salah satu netizen.

"Keluarga berotak smua, bukan cuma berotot," sahut yang lain.

"Nah bener ini. Jadi om Ded sekali nganter langsung satu tujuan.. Selamat ya Azka semoga kuliahnya lancar dan menyenangkan," tambah yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kompak #sabrina #chairunnisa #azka #corbuzier #sama #sama #keterima

KOMENTAR