Jarang Ketemu, Gerak-gerik Ameena di Depan Mertua Aurel Hermansyah Tuai Sorotan
Aurel Hermansyah bersama orang tua Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dan Geni Faruk. (Instagram/@attahalilintar)
14:37
24 Juli 2024

Jarang Ketemu, Gerak-gerik Ameena di Depan Mertua Aurel Hermansyah Tuai Sorotan

Padatnya aktivitas ke luar negeri membuat Halilintar Anofial Asmid dan Geni Faruk terbilang jarang menemui cucu-cucunya, yakni Ameena Hanna Nur Atta serta Azura Humaira Nur Atta.

Bahkan frekuensi pertemuan Ameena dan Azura dengan om dan tantenya dari Gen Halilintar juga termasuk jarang. Padahal keluarga Ameena dan Azura dari pihak sang ibu, seperti keluarga Lemos dan Hermansyah, terbilang sering bermain dengan mereka.

Tak heran jika interaksi Ameena dengan kakek-nenek dari pihak sang ayah kerap mencuri perhatian. Salah satunya seperti yang terlihat di video unggahan akun TikTok resmi milik Gen Halilintar berikut ini.

Halilintar Anofial Asmid dan Geni Faruk bersama cucu, Ameena dan Azura. (Instagram/@genifaruk)Halilintar Anofial Asmid dan Geni Faruk bersama cucu, Ameena dan Azura. (Instagram/@genifaruk)

Ameena salting digodain Gaddi,” begitulah keterangan yang tertera di video, dikutip pada Rabu (24/7/2024).

Baca Juga: 8 Adu Gaya Aurel Hermansyah vs Aaliyah Massaid: Sahabat Kecil Akan Jadi Saudara Ipar

Gaddi sendiri merupakan panggilan Ameena untuk kakek dari pihak Atta Halilintar. Sementara untuk Anang Hermansyah dipanggil “Kakek”, sedangkan untuk Raul Lemos dipanggil “Avo”.

Di video itu terlihat Ameena yang sedang anteng digendong oleh Atta, sementara Anofial berdiri sedikit di belakang putra sulungnya. Rupanya Anofial tak sepenuhnya memerhatikan jalannya acara sebab sibuk berinteraksi dengan Ameena.

Yang menggemaskan, Ameena memang sempat terlihat salah tingkah dan tersenyum-senyum sendiri sambil memainkan rok tutunya. Hingga di akhir video terlihat Ameena yang memukul pelan dada Atta, seolah meminta bantuan ayahnya supaya tidak lagi dijahili oleh Anofial.

Gerak-gerik lucu dari Ameena ini membuat warganet ikut merasa gemas. Mereka juga bersyukur karena Ameena mulai semakin dekat dan terbuka dengan mertua Aurel Hermansyah, sebab selama ini frekuensi pertemuan mereka terhitung jarang terjadi.

Kalau Ameena salting sambil senyum gitu, wah sudah luluh hati yang liat Naaa..” komentar warganet. “Ya ampun gemoi bangettt kamu kakak naaa,” puji warganet. “Lucu bnget salting nya,” imbuh warganet lain.

Baca Juga: Duduknya Tak Tenang, Adab Aaliyah Massaid saat Disuapi Dibandingkan dengan Aurel: Dia Nggak Pendiam Tapi Anggun

Ameena mirip aurel kecil,” tulis warganet. “Persis kaya mamahnya,, kalau di rayu papata mamanur salting,, Dede,,,, geeeuss,” balas warganet lain. “Gaddi mirip bapaknya makanya dia salting-salting sendiri,” timpal yang lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #jarang #ketemu #gerak #gerik #ameena #depan #mertua #aurel #hermansyah #tuai #sorotan

KOMENTAR