7 Artis Ini Menikah dengan Bangsawan, Thariq Halilintar OTW Punya Istri Berdarah Biru
Artis menikah dengan bangsawan. (Instagram)
21:02
23 Juli 2024

7 Artis Ini Menikah dengan Bangsawan, Thariq Halilintar OTW Punya Istri Berdarah Biru

Tak hanya memiliki ibu yang merupakan seorang diva, Aaliyah Massaid rupanya masih memiliki keturunan bangsawa dari sang ayah. Dengan begitu, bisa dibilang bahwa Thariq akan menikahi seorang bangsawan alias berdarah biru. Namun, selain Thariq adakah artis lain yang menikah dengan bangsawan?

Tidak perlu dari seseorang dari background yang sama, artis di Indonesia rupanya juga banyak yang menikahi bangsawan. Beberapa di antaranya justru sampai menikahi bangsawan dari luar negeri.

Penasaran siapa saja sosok artis yang menikah dengan bangsawan? Ini dia daftar namanya.

Prewedding Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/thariqhalilintar)Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/thariqhalilintar)

1. Tya Arifin

Baca Juga: Zahwa Massaid Ternyata Punya Pekerjaan Sekeren Ini di Amerika, Berapa Ya Gajinya?

Menikah pada tahun 2015 lalu, siapa sangka jika suami Tya Arifin masih keturunan bangsawan dari Malaysia.

Asyraf Khalid, suami Tya ternyata anak dari Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa, seorang bangsawan dan pengusaha dari Malaysia.

2. Happy Salma

Usa menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa, sosok Happy Salma memang terlihat tak lagi terlalu aktif di dunia hiburan.

Suami Happy Salma sendiri rupanya merupakan keturunan bangsawan Ubud. Tak heran jika Happy Salma pada akhirnya pindah dan menetap di Bali.

Baca Juga: Bukan Barang, Anang-Ashanty Bakal Kasih Kado Ini di Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Keluarga Happy Salma saat lebaran Idul Fitri 1445 H [Instagram @happysalma] Keluarga Happy Salma dan suami, Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa [Instagram @happysalma]

3. Vicky Shu

Pada tahun 2017 lalu, tepatnya 23 September, Vicky Shu telah resmi dipersunti oleh Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro.

Pra tersebut rupanya masih memiliki keturunaan bangsawa dari Kraton Solo. Keduanya kini sudah memiliki dua orang anak.

4. Jessica Iskandar

Meski pada akhirnya mengajukan pembatalan pernikahan, Jessica Iskandar pada akhirnya memiliki El Barack yang merupakan keturunan bangsawan Jerman.

Kala itu, Jessica Iskandar sempat akan menikah dengan Ludwig Franz Willibald. Sayang, keluarga Ludwig tidak menyetujuinya.

5. Manohara Odelia Pinot

Daftar artis yang menikah dengan bangsawan selanjutnya adalah Manohara Odelia Pinot. Sayang, Manohara justru mendapat perlakuan kasar dari sang suami.

Karena itulah, Manohara akhirnya memutuskan berpisah dengan Tengku Fakhry yang ditemuinya melalui acara makan malam bersama Wakil Perdana Menteri malaysia.

6. Nia Daniaty

Penyanyi senior, Nia Danianty juga diketahui pernah menikahi seorang bangsawa asal Brunei Darussalam. Sayang, pernikahan Nia dengan Muhammad Hisyam tidak berjalan lama. Keduanya berpisah pada tahun 1993.

7. Reisa Broto Asmoro

Artis sekaligus dokter, Reisa Broto Asmoro juga memiliki seorang suami keturunan bangsawan solo. Usai menikah dengan Kanjeng Tedjodiningrat, Reisa pun juga mendapat gelar Kanjeng Mas Ayu.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #artis #menikah #dengan #bangsawan #thariq #halilintar #punya #istri #berdarah #biru

KOMENTAR