Adu Harga Tas Sekolah Rafathar vs Xabiru yang Sama-Sama Jadi Murid SD Elit, Siapa Lebih Mahal?
Rafathar - Xabiru. (Instagram/raffinagita1717/rachelvennya)
18:49
23 Juli 2024

Adu Harga Tas Sekolah Rafathar vs Xabiru yang Sama-Sama Jadi Murid SD Elit, Siapa Lebih Mahal?

Putra Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad sempat kedapatan memakai tas sekolah dengan harga yang fantastis. Tak  kalah dengan Rafathar, Xabiru Oshe Al Hakim juga berangkat sekolah dengan tas yang juga berharga jutaan Rupiah.

Usut punya usut, Xabiru dan Rafathar merupakan teman satu sekolah. Sontak publik mengadu harga tas Xabiru dan tas Rafathar yang pergi ke sekolah yang sama.

Rafathar dan Xabiru sama-sama siswa dari Anglo Chinese School (ACS) yang berlokasi di Cipayung, Kota Jakarta Timur. Lantas, seberapa mahalnya tas milik Xabiru dan Rafathar?

Tas Sekolah Rafathar

Baca Juga: Wanda Hara Nangis Kejer Sambil Berlutut, Penampilan Nagita Slavina yang Tak Berhijab Tuai Hujatan

Harga tas sekolah Rafathar. (Instagram/rafatharcloset)Harga tas sekolah Rafathar. (Instagram/rafatharcloset)

Rafathar juga mengenakan tas lucu bermotif kartun karakter dari seri komik Marvel. Kendati cukup mahal dibandingkan tas sekolah pada umumnya, harga tas Rafathar masih kalah jauh dengan tas Xabiru.

Tas Marvel yang digunakan oleh Rafathar dijual dengan harga Rp978 ribu. Rafathar juga melengkapi tasnya dengan sebuah kotak makan portabel dengan motif Marvel yang seragam dengan tas ransel miliknya.

Jika ditotal dengan kotak makan tersebut, tas Rafathar bisa mencapai Rp1 juta.

Tas Sekolah Xabiru Beli di Jepang

Harga tas sekolah Xabiru. (Instagram/rachelvennya)Harga tas sekolah Xabiru. (Instagram/rachelvennya)

Rachel Vennya sempat mengunggah foto kala mengantar sang anak ke sekolah. Adapun dalam foto tersebut, tampak Xabiru menenteng tas ransel hitam.

Baca Juga: Raffi Ahmad Puji Aaliyah Massaid di Depan Thariq Halilintar: Tambah Cantik Lu Al

Publik yang jeli langsung menyadari bahwa tas yang ditenteng oleh Xabiru bukan tas sembarangan. Tas Xabiru tak lain adalah koleksi Polo Ralph Lauren, brand asal Amerika Serikat.

Rachel akhirnya mau mengaku bahwa ia membeli tas tersebut di Jepang. Mantan istri Okin tersebut membeli tas buat putranya kala berlibur di Jepang. Rachel rela menggelontorkan uang seharga 100 ribu Yen demi putranya bisa tampil mewah berangkat ke sekolah.

"Ini aku beli sekitar 100 ribu yen," beber Rachel dalam video unggahannya di Instagram, dikutip Selasa (23/7/2024).

Jika dikonversikan dalam Rupiah, tas tersebut dibeli seharga Rp10,3 juta sesuai kurs terkini. Rachel membeli tas tersebut karena sedang naik daun di kalangan siswa elit di Negeri Sakura. Selain itu, Rachel juga melihat tas tersebut memiliki fungsi yang lengkap.

"Kebetulan kita lagi di Jepang, jadi aku beli tas yang lagi hits di Jepang. Tapi ternyata bukan cuma hits tapi juga banyak fungsinya dan sangat keren menurut aku," lanjut jelas Rachel.

Kontributor : Armand Ilham

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #harga #sekolah #rafathar #xabiru #yang #sama #sama #jadi #murid #elit #siapa #lebih #mahal

KOMENTAR