Mengintip Souvenir Pengajian Aaliyah dan Thariq Halilintar, Isinya Cuma 3 tapi Dijamin Bermanfaat
Acara pengajian Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/thariqhalilintar)
17:44
20 Juli 2024

Mengintip Souvenir Pengajian Aaliyah dan Thariq Halilintar, Isinya Cuma 3 tapi Dijamin Bermanfaat

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar baru saja menggelar pengajian menjelang pernikahan. Acara ini diselenggarakan di Hotel Tentrem Jakarta, BSD, Tangerang pada Sabtu (20/7/2024).

Acara pengajian Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar turut dihadiri oleh keluarga dan sejumlah tamu undangan. Calon mempelai ini pun membagikan souvenir untuk para tamu yang hadir.

Diungkap Thariq Halilintar melalui Instagram, souvenir acara pengajiannya disiapkan oleh Aisyah Souvenir. Vendor yang satu ini aktif melalui akun Instagram mereka yang diberi nama aisyah.souvenir.

"Souvenir & Buku Pengajian @aisyah.souvenir," begitu bunyi keterangan di kolom caption unggahan Thariq Halilintar, dilansir pada Sabtu (20/7/2024).

Baca Juga: Bukan Sembarang Kembang, Ini Makna Lengkap 3 Bunga yang Dipakai untuk Siraman Aaliyah Massaid

Acara pengajian Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/thariqhalilintar)Acara pengajian Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/thariqhalilintar)

Lantas, apa ya isi souvenir pengajian Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar? Ternyata semuanya telah diungkap lewat Instagram Story aisyah.souvenir. Yuk, intip berikut ini!

Menilik Instagram Story aisyah.souvenir, mereka langsung men-spill isi souvenir pengajian Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tak lama setelah acara selesai. Ternyata souvenir pasangan ini terdiri dari 3 macam barang.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar memilih paket souvenir yang dibungkus menggunakan kaleng custom berkualitas premium. Paket ini terpantau menjadi salah satu produk andalah Aisyah Souvenir.

Soal isinya, souvenir pengajian Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar terdiri dari buku pengajian, tasbih, dan sajadah custom. Semuanya bernuansa merah muda yang membuatnya terlihat sangat manis dan cantik. Tentu saja semuanya sangat bermanfaat untuk menunaikan ibadah penerimanya.

Souvenir pengajian Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/aisyah.souvenir)Souvenir pengajian Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/aisyah.souvenir)

Tak hanya sebagai souvenir, tasbih dari Aisyah Souvenir juga nampak dipakai oleh Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sepanjang acara pengajian. Mereka memakainya di tangan kanan.

Baca Juga: Pendidikan Nofriza Aziz, MC Pengajian Thariq-Aaliyah Dipuji Berkelas Pandu Acara Pakai Bahasa Inggris

Sementara itu, agenda acara Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar hari ini bukan hanya pengajian, melainkan juga siraman. Mereka menjalani prosesi siraman secara terpisah dengan didampingi keluarga besar masing-masing.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #mengintip #souvenir #pengajian #aaliyah #thariq #halilintar #isinya #cuma #tapi #dijamin #bermanfaat

KOMENTAR