Anggun dan Gak Norak, Baju Aaliyah Massaid saat Pengajian Jelang Nikah Tuai Decak Kagum
Aaliyah Massaid saat pengajian jelang nikah. (Instagram/leoafandi_)
13:54
20 Juli 2024

Anggun dan Gak Norak, Baju Aaliyah Massaid saat Pengajian Jelang Nikah Tuai Decak Kagum

Rangkaian acara pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar resmi dimulai. Pada hari ini, Sabtu (20/7/2024), Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menggelar pengajian serta siraman jelang menikah.

Agenda pertama yang dilaksanakan pada Sabtu pagi adalah pengajian. Acara pengajian Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar digelar di lokasi yang sama, yakni Hotel Tentrem Jakarta, BSD, Tangerang.

Aaliyah Massaid tampil cantik mengenakan baju dari lini pakaian ternama wanita, LACE by Artkea. Sesuai nama mereknya, baju pengajian Aaliyah Massaid terbuat dari bahan lace atau brokat.

Aaliyah Massaid nampak memilih warna peach yang begitu manis. Baju dengan model kerah Shanghai itu juga dihiasi dengan payet di bagian depan leher yang membuatnya terlihat kian elegan.

Baca Juga: Beda Kelas Saksi Nikah Atta dan Thariq Halilintar: Jokowi-Prabowo vs Ketua MPR Bambang Soesatyo

Aaliyah Massaid saat pengajian jelang nikah. (YouTube/Thariq Halilintar)Aaliyah Massaid saat pengajian jelang nikah. (YouTube/Thariq Halilintar)

Tak lupa, Aaliyah Massaid melengkapi busana pengajiannya dengan kerudung yang juga produk LACE by Artkea. Ia ditemani oleh Reza Artamevia dan Zahwa Massaid selama proses pengajian berlangsung.

Untuk urusan makeup, Aaliyah Massaid mempercayakannya kepada Make Up Artist (MUA) Leo Afandi. Aaliyah sudah mulai makeup sejak pagi demi tampil maksimal selama acara pengajian.

Penampilan Aaliyah Massaid saat pengajian pun mencuri perhatian banyak netizen saat potretnya dibagikan oleh akun TikTok aalthorvibes. Tak sedikit netizen yang takjub dengan baju pengajian Aaliyah Massaid.

"Masya Allah cantiknya. Anggun, gak norak makeup dan busananya. Keren, suka lihatnya," kata netizen. "Orangnya cantik lembut, bajunya juga warna yang lembut. Semakin anggun Aaliyah," komentar yang lain.

Aaliyah Massaid saat pengajian jelang nikah. (Instagram/leoafandi_)Aaliyah Massaid saat pengajian jelang nikah. (Instagram/leoafandi_)

"Aku suka, kriteria baju soft yang dipake Aal temanya gak warna terang glamor, jadi kelihatan adem," puji netizen lain. "Masya Allah cantik banget calon istri Bang Thor," pungkas lainnya.

Baca Juga: Beda Dikit dengan Thariq Haji 2 Bulan, Millen Cyrus Pernah Umroh Pas SD: Perjuangannya Berat

Sementara itu, belum diketahui tanggal pasti pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Namun menurut postingan Instagram Bambang Soesatyo yang akan menjadi saksi nikah Aaliyah dan Thariq, pernikahan keduanya disebut-sebut akan digelar pada Agustus 2024.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #anggun #norak #baju #aaliyah #massaid #saat #pengajian #jelang #nikah #tuai #decak #kagum

KOMENTAR