Bucin Maksimal, Ternyata Ini yang Bikin Surya Insomnia Mantap Nikahi Tyara Renata
Tyara Renata dan Surya Insomnia. (Instagram)
12:34
18 Juli 2024

Bucin Maksimal, Ternyata Ini yang Bikin Surya Insomnia Mantap Nikahi Tyara Renata

Sudah menikah lebih dari 10 tahun, rumah tangga Surya Insomnia dan Tyara Renata tak pernah terdengar gosip miring.

Ditambah lagi keduanya dikenal sebagai pasangan romantis, di mana kerap memperlihatkan kebersamaan dan keromantisan di media sosial masing-masing.

Bahkan Surya Insomnia sendiri tak segan memperlihatkan aksi bucin pada sang istri dalam segala kesempatan. Seperti baru-baru ini, saat Tyara Renata hadir di Podkesmas.

Terlihat dari awal hingga akhir tayangan, Surya Insomnia begitu lengket dengan Tyara Renata. Ia terus menggenggam erat tangan sang istri sembari sesekali menciumnya.

"Bucinnya bikin gemes bangt Surya Insomnia dan Istri Tyara Renata," demikian caption Instagram @rumpi_gosip, yang mengunggah ulang cuplikan video Podkesmas, Kamis (18/7).

Baca Juga: Selain Nikita Mirzani, Surya Insomnia Sebut Marshel Widianto Seperti Kucing yang Suka Menjilat

Tyara Renata sendiri merupakan wanita yang begitu spesial untuk Surya Insomnia. Saat hadir di konten Dissy milik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, ia bahkan membeberkan alasannya yakin untuk menikahi Tyara Renata.

Pemain Lapor Pak! itu mengaku semenjak bertemu Tyara Renata, ia baru bisa merasakan self-reward. Hal itu dahulu tak pernah ia lakukan karena pelit pada diri sendiri.

"Dia bikin gue untuk nikmatin hasil kerja gue, nggak boleh kerja untuk orang lain terus," ungkapnya.

Di sisi lain, Tyara Renata merupakan wanita yang bisa mengubah dirinya yang ingin selalu memenangkan argumen.

"Kenapa gue nikahin Tyara itu karena dia bisa jadi turning point gue. Dulu gue nggak pernah mau ngalah sama perempuan, sama sekali," beber Surya Insomnia.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Ini Siap Ngajak Kamu Bucin sampai Bikin Salting

Setelah bertemu Tyara, Surya sadar bahwa sifatnya itu harus diubah. "Mau sampe kapan, gue bandel berhenti pun semenjak ketemu dia tanpa dia harus ngelarang," pungkasnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #bucin #maksimal #ternyata #yang #bikin #surya #insomnia #mantap #nikahi #tyara #renata

KOMENTAR