Raffi Ahmad Tawarkan Diri Jadi MC Pernikahan Thariq-Aaliyah, Fuji Kena Sentil: Perasaannya Perlu Dijaga?
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mengunjungi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebelum menikah. (Instagram/@raffinagita1717)
20:33
17 Juli 2024

Raffi Ahmad Tawarkan Diri Jadi MC Pernikahan Thariq-Aaliyah, Fuji Kena Sentil: Perasaannya Perlu Dijaga?

Hari pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tampaknya sudah semakin dekat. Bahkan keduanya kini sudah memperlihatkan foto dan video prewedding mereka yang diambil di Pura Mangkunegaran Solo dan Gumuk Pasir Yogyakarta.

Tak heran bila warganet semakin ramai mempertanyakan persiapan pernikahan mereka, termasuk tentang pembawa acaranya. Kini pertanyaan itu tampaknya sudah terjawab lewat konten yang diunggah di akun TikTok @aalthorvibes.

Terlihat Thariq dan Aaliyah berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sembari menemani sang calon pengantin di area kolam renang, Raffi tiba-tiba berceletuk menawarkan diri menjadi pembawa acara.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar mengunjungi Raffi Ahmad sebelum menikah. (Instagram/@raffinagita1717)Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar mengunjungi Raffi Ahmad sebelum menikah. (Instagram/@raffinagita1717)


“Doain ya, semoga lancar,” ucap Raffi sambil menyoroti Thariq dan Aaliyah yang sedang mengobrol dengan Nagita, seperti dikutip pada Rabu (17/7/2024).

Baca Juga: Beda Riasan Prewedding Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah, Ada yang Dinilai Kurang Manglingi

“Sayang, aku jadi MC-nya boleh?” tanya Raffi kepada Nagita. Sang istri pun cuma menganggukkan kepala, sementara Raffi langsung mengecup pipi Nagita, “Sayang banget.”

Tak cuma itu, Raffi juga sempat menjahili Thariq dan Aaliyah. Pasalnya tanpa basa-basi Raffi mempertanyakan soal anak kepada Thariq dan Aaliyah yang baru bertunangan.

Hal ini bermula dari Aaliyah yang terlihat sangat antusias dengan baby Lily di gendongan Nagita. “Kamu mau cepet punya anak ya?” tanya Raffi yang terdengar diamini oleh Aaliyah.


Kemungkinan Raffi menjadi pembawa acara pernikahan Thariq dan Aaliyah ini jelas langsung disambut positif terutama oleh penggemar mereka. Namun dilihat di unggahan akun TikTok berbeda, yakni @diari_aalthor, ada warganet yang tiba-tiba menyentil Fuji.

Diketahui selebgram cantik ini merupakan mantan kekasih Thariq yang masih kerap dibawa-bawa jelang pernikahan Aaliyah. Bahkan Fuji turut terseret setelah Aaliyah mengajak Azizah Salsha menjadi bridesmaid-nya.

Baca Juga: Beda Kelas Groomsmen Atta dan Thariq Halilintar, Ada yang Diledek 'Numpang' Sirkel Istri

Apakah rafi harus menjaga perasaan Fuji?” sentil warganet. Memang sebelumnya sempat beredar sejumlah kabar, seperti Ivan Gunawan yang menolak merancang busana pengantin Thariq-Aaliyah demi menjaga perasaan Fuji, sampai drama Azizah Salsha sebagai bridesmaid.

Looooo nggak bahaya Tah apa - apa harus Fuji emang Fuji itu siapa sih. semangat mbak kita ketawa wkwkkwwk,” sambung warganet lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #raffi #ahmad #tawarkan #diri #jadi #pernikahan #thariq #aaliyah #fuji #kena #sentil #perasaannya #perlu #dijaga

KOMENTAR