Sirkel Orang Kaya Semua, Ini Deretan Bridesmaid dan Groomsman Aaliyah Massaid - Thariq Halilintar
Bridesmaid dan Groomsman Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar. [Kolase Instagram]
08:34
17 Juli 2024

Sirkel Orang Kaya Semua, Ini Deretan Bridesmaid dan Groomsman Aaliyah Massaid - Thariq Halilintar

Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akan tiba sebentar lagi. Pasangan ini baru saja menggelar pesta bujang bersama bridesmaid dan groomsman mereka.

Dalam keseruan pesta bujang ini, deretan bridesmaid Aaaliyah Massaid dan groomsman Thariq Halilintar mencuri perhatian. Pasalnya, sirkel pasangan ini dikenal mentereng dengan bubble Jaksel mereka.

Dilihat dari unggahan Instagram Thariq Halilintar, terdapat sejumlah nama beken yang menjadi pendamping pengantinnya kelak. Mereka adalah Al Ghazali, El Rumi, Harris Vriza, Irzan Faiq, Aqsa Aswar, Iwan Indraprasto, Ranggaz Laksmana, dan Sangun Ragahdo. Jika dilihat dari komentar di Instagram, nampaknya daftar ini akan ditambah oleh Sean Gelael yang tak hadir malam itu.

Groomsman Thariq Halilintar [Instagram/thariqhalilintar]Groomsman Thariq Halilintar [Instagram/thariqhalilintar]

Sementara itu, di sisi bridesmaid yang baru saja menggelar bridal shower party, Aaliyah Massaid nampaknya akan ditemani sahabat-sahabat yang telah menemaninya sejak kecil.

Baca Juga: Gurita Bisnis Hestia Faruk, Karier Adik Geni Faruk Tak Kalah Mentereng dari Camer Aaliyah Massaid

Dalam acara party yang digelar di Caiman Music Room, Senopati pada Sabtu (13/7/2024), sejumlah bridesmaid tampak hadir seperti Yuki Kato, Amel Carla, Azizah Salsha, Pinka Hapsari, Mahalini, Annisa Ica, Septining Tyas, dan Alyssa Daguise.

Potret Aaliyah Massaid dan Bridesmaid (Instagram/ @aaliyah.massaid)Potret Aaliyah Massaid dan Bridesmaid (Instagram/ @aaliyah.massaid)

Deretan nama bridesmaid dan groomsman ini tentu saja membuat publik bergidik karena ketenarannya.

"Circle orkay semua," komentar warganet.

"Alhamdulillah dan masyaallah Aaliyah di kelilingi orang2 baik yang bener tulus sayang sama aalliyah begitu jugapun bang Thariq, semoga dilancarkan sampai hari H happy selalu dan dijauhkan dari segala keburukan jangan dengerin orang yang membencimu karna berkali kali lipat dari itu yang menyayangimu," doa netizen.

"Ngeri Thariq kebanting," komentar warganet.

Baca Juga: Kumpul Gen Halilintar, Aaliyah Massaid Tenteng Tas Mewah Hampir Separuh Pendapatan Thariq dari YouTube

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #sirkel #orang #kaya #semua #deretan #bridesmaid #groomsman #aaliyah #massaid #thariq #halilintar

KOMENTAR