Pacific Palace Hotel, Sensasi Menginap di Atas Kapal Pesiar di Harbour Bay Batam
Pacific Palace Hotel di Harbour Bay Batam. (Dok. Pacific Place Hotel)
13:43
16 Juli 2024

Pacific Palace Hotel, Sensasi Menginap di Atas Kapal Pesiar di Harbour Bay Batam

Batam, kota di Kepulauan Riau, terkenal dengan berbagai wisata menarik. Salah satunya adalah Harbour Bay Batam yang terletak di pusat kota. Selain sebagai tujuan dan destinasi berlabuhnya kapal, kini Harbour Bay Batam telah berkembang menjadi salah satu destinasi wisata pilihan yang menawarkan pemandangan laut memukau serta berbagai fasilitas rekreasi yang menarik.

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berwisata di pelabuhan, ada beberapa pilihan hotel di Batam Harbour Bay terbaik untuk dipilih. Salah satunya adalah Pacific Palace Hotel yang memiliki pesona bangunan yang unik dan megah karena berbentuk seperti kapal pesiar.

Fasad bangunan yang cantik ini menjadikan hotel ini sebagai salah satu landmark Batam yang unik dan estetik. Tak heran jika banyak turis yang mampir untuk berfoto keren di sini.

Pacific Palace Hotel di Harbour Bay Batam. (Dok. Pacific Place Hotel)Pacific Palace Hotel di Harbour Bay Batam. (Dok. Pacific Place Hotel)

Tak hanya menikmati bangunannya yang indah, menginap di hotel bintang empat ini, kamu juga akan dimanjakan dengan keindahan taman di sekitarnya, pemandangan laut, dan udara yang segar khas laut.

Baca Juga: Suara.com Mendapat Penghargaan dari Aryaduta Menteng

Lokasinya yang dekat dengan Harbour Bay Batam, membuat hotel ini juga sangat strategis. Deretan mal di Batam bisa diakses dalam waktu yang singkat dan mudah, seperti Nagoya Hill, BCS Mall, Grand Mall Batam, dan DC Mall Batam.

Ada banyak alasan mengapa Pacific Palace Hotel adalah pilihan terbaik bagi Anda yang ingin menikmati suasana berlibur di area pelabuhan ini. Salah satunya adalah kelengkapan fasilitas yang dimiliki. Hotel ini memiliki fasilitas spa yang siap memanjakan pengunjung, serta beragam hiburan seperti KTV.

Buat yang cari makanan enak, kamu juga tidak perlu keluar hotel. Ada tiga restoran, yakni Athena dengan konsep ballroom yang mewah, Golden Palace Restaurant yang tawarkan makanan lokal dan chinese, serta Neptune lounge yang ramai.

Menginap di hotel ini tak hanya membeli kemewahan, tetapi juga pengalaman. Bayangkan saja bermalam di bangunan unik bak sebuah pesiar, di mana kamu bisa melihat megahnya bangunan kapal pesiar dengan fasilitas hingga kamar berkonsep dan bertema yang sama.

Memiliki rentang harga per malam yang bervariasi, kamar-kamar di sini didesain dengan konsep seperti di atas kapal pesiar, yakni bak kabin kapal. Dan yang tak kalah seru, kamu akan dilayani oleh para staf hotel yang berpenampilan seperti anak buah kapal! Unik, kan?

Baca Juga: Rayakan 'Lebaran Seni', Belasan Seniman Pamerkan Lukisan Bertema Napas Kehidupan

Editor: Vania Rossa

Tag:  #pacific #palace #hotel #sensasi #menginap #atas #kapal #pesiar #harbour #batam

KOMENTAR