Silsilah Keluarga Boy William, Dibilang Tak Mungkin Berakhir dengan Ayu Ting Ting
Silsilah keluarga Boy William (Instagram)
13:18
16 Juli 2024

Silsilah Keluarga Boy William, Dibilang Tak Mungkin Berakhir dengan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Boy William sering kali dijodoh-jodohkan oleh warganet. Apalagi setelah pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana kandas.

Sayangnya di tengah-tengah gosip Ayu dan Boy, peramal Denny Darko menyebut keduanya hampir tak mungkin berjodoh.

"Kalau saya tetap melihat bahwa Boy tetap melihat tradisi bahwa Tionghoa harus menikah dengan Tionghoa. Dan kita tahu pacar Boy sebelumnya orang Tionghoa dan bukan orang sembarangan," ujar Denny Darko dikutip dari kanal YouTube miliknya, Senin (15/7/2024).

"Mantan Boy ini semuanya crazy rich, semua datang dari keluarga yang bukan biasa yang membawa kekayaan dari keturunan bukan matre. Kalau menurut saya melihat apa yang terjadi kalau Ayu Tionghoa pun saya kira memang agak sulit," tuturnya.

Baca Juga: Gendong Cucu, Ibu Ayu Ting Ting Pakai Sandal Setara 3 Kali Gaji PNS Ayah Ojak

Dianggap tak bisa berjodoh dengan Ayu, seperti apa silsilah keluarga Boy William?

Silsilah Keluarga Boy William

Momen Mesra Boy William dan Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92)Momen Mesra Boy William dan Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92)

Boy William merupakan anak pasangan dari Hartono Hartanto dan Yulianty Lazuardi. Namun kedua orang tua Boy bercerai, Boy pun memilih untuk mengikuti sang ibu.

Soal pekerjaan, ayah Boy William merupakan seorang pengusaha yang kini tinggal di Bandung dan telah memiliki keluarga baru. Sayangnya tak diketahui secara pasti usaha sang ayah.

Sementara itu, ibu dari Boy William juga merupakan pengusaha di Bali.

Baca Juga: Denny Darko Yakin Boy William Tak Akan Berakhir dengan Ayu Ting Ting: Lihat Mantannya Dulu

Boy sendiri memiliki adik bernama Raymond, sayangnya sang adik meninggal pada 2019 lalu. Kendati adiknya sudah meninggal, Boy masih berhubungan baik dengan adik iparnya yakni Stella.

Momen Mesra Boy William dan Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92)Momen Mesra Boy William dan Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92)

Selain Raymond, Boy juga memiliki adik laki-laki lain yakni Mario yang merupakan lulusan Ameria Serikat.

Salah satu keluarga Boy yang sering tersorot adalah Om Teddy. Ia adalah saudara dari ibunya yang merupakan pengusaha F&B sukses di Amerika Serikat.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #silsilah #keluarga #william #dibilang #mungkin #berakhir #dengan #ting #ting

KOMENTAR