Bukan Kaleng-Kaleng, Inilah Deretan Pria Tampan yang Jadi Groomsmen di Pernikahan Thariq-Aaliyah
Pesta Bujang Thariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)
13:55
15 Juli 2024

Bukan Kaleng-Kaleng, Inilah Deretan Pria Tampan yang Jadi Groomsmen di Pernikahan Thariq-Aaliyah

Setelah Aaliyah Massaid, kini Thariq Halilintar yang diberikan kejutan oleh para sahabat dengan pesta lajang yang digelar secara meriah. Acara ini dihadiri oleh delapan orang groomsman yang memiliki visual tampan hingga membuat banyak orang salah fokus dibuatnya.

Dalam potret yang diposting Thariq Halilintar di akun Instagramnya, terlihat para pria tersebut kompak mengenakan kaos hitam bergambar wajah sang calon mempelai pria berukuran besar. Mereka berfoto bersama, menunjukkan kedekatan satu sama lain.

Tak sedikit netizen yang memberikan tanggapan soal groomsman Thariq Halilintar yang luar biasa. Mereka memuji sederet pria tampan itu hingga membandingkannya dengan tunangan Aaliyah Massaid tersebut.

Pesta Bujang Thariq Halilintar. (Instagram/elrumi)Pesta Bujang Thariq Halilintar. (Instagram/elrumi)

"Kebanting pisan mantennya sama groomsman nya," tulis @hat****.

Baca Juga: 10 Potret Bridal Shower Aaliyah Massaid jelang Nikah dengan Thariq Halilintar, Mahalini Ke Mana?

"Thor temen lu yang bener2 temen lo mana thor, gw liat ini mah temen calon bini lo semua," kata @ans****.

"Setelah pacaran sama si alya circle si toriq jadi pada bagus2," ungkap @nov***.

Penasaran siapa yang bakal menjadi groomsman Thariq Halilintar? Berikut pria-pria yang bakal mendampinginya di hari bahagianya bersama Aaliyah Massaid.

Al Ghazali

Al Ghazali terlihat hadir dalam acara pesta lajang Thariq Halilintar. Putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut memang dikenal merupakan sahabat Aaliyah Massaid sejak kecil. 

Baca Juga: Gelar Pesta Bujang Bareng El Rumi Cs, Thariq Halilintar Disebut Kalah Tampan

El Rumi

Sama seperti sang kakak, El Rumi juga terpilih menjadi groomsman Thariq Halilintar. Adik Al Ghazali ini dirasa berjasa untuk hubungan keduanya karena sempat mengenalkan kedua calon pengantin pertama kali.

Harris Vriza

Artis satu ini merupakan salah satu sahabat Thariq Halilintar. Keduanya terlihat begitu dekat satu sama lain, bahkan baru-baru ini mereka membuat bisnis busana Muslim bersama. 

Irzan Faiq

Aktor Irzan Faiq juga menjadi salah satu yang mendapatkan tugas sebagai groomsman Thariq Halilintar. Meski begitu, ia sempat membuat banyak orang kerenan karena keduanya jarang terlihat menjalin pertemanan. Terlebih ia juga memiliki satu circle yang sama dengan Fuji.

Aqsa Aswar

Aqsa Aswar adalah seorang olahragawan atau atlet jetski Indonesia. Ia juga berasal dari geng Jaksel dan satu circle dengan groomsman lainnya. Nama Aqsa Aswar pernah sempat bikin hebih karena terlihat berpelukan dengan Azizah Salsha ketika dirinya sudah sah menjadi istri Pratama Arhan.

Iwan Indraprasto

Pria satu ini juga diketahui berasal daei circle yang sama dengan Aaliyah Massaid. Itu sebabnya, tak sedikit netizen yang bertanya-tanya, mengapa Thariq Halilintar menjadi teman-teman Aaliyah sebagai groomsmannya. 

Ranggaz Laksmana

Ranggaz Ananta Laksmana atau yang biasa lebih dikenal dengan Ranggaz Laksmana diketahui memiliki julukan sebagai Pangeran Jaksel. Julukan itu disematkan pada Ranggaz karena sirkel pergaulannya di Jakarta Selatan. Selain itu ia juga diketahui memiliki sejumlah usaha yang fokus di bidang gaya hidup, seperti Swillhouse, Billions Jakarta, Wa Chu Want, Vol, dan Kilo Jakarta.

Sangun Ragahdo

Ragahdo adalah sosok pengacara muda yang masuk dalam circle Jaksel Aaliyah Massaid dan kawan-kawan. Ia juga merupakan putra dari aktris senior, Yayuk Suseno dengan pengacar Henry Yosodiningrat.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bukan #kaleng #kaleng #inilah #deretan #pria #tampan #yang #jadi #groomsmen #pernikahan #thariq #aaliyah

KOMENTAR